Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih baru saja membagikan kabar duka. Pada awal Desember ini, sang pelantun "Mari Bercinta" baru saja ditinggalkan sahabatnya. "Rip sahabatku," tulis Aura Kasih, Selasa (1/12/2020).

Aura Kasih menuturkan, sosok tersebut adalah sahabat yang bersama dengannya selama belasan tahun.

"15 tahun selalu ada di saat susah dan senang," ucap penyanyi berdarah Sunda ini.

Baca Juga:
Anti Pamer Barang Mewah, 3 Gaya Bersepeda Aura Kasih Pakai Sandal Jepit

Aura Kasih sempat tak ingin mempercayai kabar duka tersebut. Tapi kenyataannya, hal itu benar-benar dialami mantan pacar Glenn Fredly ini.

"Berharap bangun pagi ini, berita duka kemarin itu hanya mimpi. Berharap cuma lelucon," tulisnya sambil menyematkan emoji wajah sedih.

Dalam postingan lain, Aura Kasih juga berharap agar tahun ini bisa segera berlalu.

Baca Juga:
Pamer Foto Berhijab, Aura Kasih Minta Didoakan

"Please 2020, berakhir cepat," kata ibu satu anak ini.

2020 bisa dibilang menjadi momen kesedihan bagi Aura Kasih. Selain kepergian sahabatnya, mantan kekasihnya Glenn Fredly pun wafat.

Postingan di Insta Story untuk penyanyi yang meninggal pada 8 April 2020 menjadi isyarat bahwa Glenn begitu berarti buat Aura Kasih.

Baca Juga:
Jadi Teringat Suzzanna, 3 Pesona Aura Kasih Pakai Outfit Putih

"Kamu selalu ada di hatiku, namamu mengiringi setiap langkahku. Kamu yang memberiku semangat menjalani hidup, dawai indah musikmu menjadi warna dalam hidupku,” tutur Aura Kasih.

"Tuhan akan selalu menjagamu, istri terkasih dan bidadari kecilmu," ujarnya lagi.

Selain itu, Aura Kasih juga merelakan Lebaran hanya berdua dengan anaknya. Sebab sang suami, Eryck Amaral bekerja di Thailand.

"Lebaranku bersama dia (Arabella). Tidak ada suami, keluarga. Semua baik-baik saja,” tulis bintang film Arini ini pada Mei 2020

Load More