Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
May Lee alias Lee Sachi bersama pengacara, Herwin Arwa. [Herwanto/MataMata]

Matamata.com - Usai bercerai dengan Okan Cornelius, May Lee alias Lee Sachi dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Kekasih barunya itu rupanya pengacara yang membantu mengurus kasusnya dengan mantan suami.

"Hah (pacaran) nggak lah, masih tahap temen aja deket," kata Lee Sachi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Pengacara bernama Edward Fernando itu mengawal Lee Sachi dalam kasus fitnah dan pencemaran nama lewat YouTube dan Media Online yang diduga dilakukan Okan Cornelius. Berkatnya, mantan istri Okan itu mengaku terbantu.

Baca Juga:
Damai dengan Viviane, Lee Sachi Tetap Lanjutkan Kasus Okan Cornelius

May Lee alias Lee Sachi [Herwanto/MataMata]

"Dia bantu aku sih karena proses pencemaran nama baik. Dia kan emang lawyer," bebernya.

Disebut cinta lokasi, Lee Sachi enggan. Pasalnya, mereka belum pada tahap jadian.

"Aku nggak bilang cinlok, masih deket karena sering cerita dan curhat soal kasus masih tahap itu sih," bebernya.

Baca Juga:
Putranya Dianiaya, Kenapa Viviane Tjeuw Mau Damai dengan Lee Sachi?

Lee Sachi menegaskan, kasusnya dengan mantan suami akan tetap berlanjut meski sudah damai dengan Viviane Tjeuw, mantan istri Okan Cornelius yang pertama. Ia pun berharap ada itikad baik dari Okan.

"Sampai saat ini masih (lanjut), cuma karena aku serahin ke pihak lawyer jadi aku nggak yang turun langsung bolak balik kantor polisi. Yang pasti aku maunya baik-baik tapi kan sudah (masuk proses hukum) tinggal itikad baiknya gimana," pungkasnya.

Lee Sachi dan pengacara, Herwin Arwa. (MataMata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, permasalahan Lee Sachi, Okan Cornelius, dan Viviane Tjeuw adalah buntut dari dugaan penganiayaan anak. Dalam hal ini terhadap Jaden Kornelius Tjeuw, anak dari Viviane dan Okan.

Baca Juga:
Sempat Berantem Soal Anak, Viviane Tjeuw dan Lee Sachi Akhirnya Berdamai

Lee Sachi diduga telah melakukan kekerasan terhadap Jaden hingga berujung perceraian dan laporan polisi. May Lee adalah istri Okan Cornelius setelah bercerai dengan Viviane.

Viviane yang mengetahui kabar itu juga turut kesal. Viviane pun akhirnya membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan anak pada bulan Maret 2020 ke Lee Sachi. Namun, keduanya akhirnya memilih damai.

Lee Sachi yang tak terima dengan ucapan Okan Cornelius di media pun melaporkan mantan suaminya itu ke polisi. Dengan alasan sang suami mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga:
Lee Sachi Laporkan Kasus Fitnah, Ada Kaitannya dengan Okan Cornelius?

Load More