Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Okan Kornelius (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Okan Kornelius akhirnya menanggapi tudingan berutang pada mantan istrinya, Lee Sachi alias May Lee. Merasa tak punya utang, Okan meminta bukti dan mempersilahkan sang mantan lapor ke polisi.

"Kalau memang ada utang, silakan buat laporan. Nanti biar ditelusuri seperti apa. Dari situ bisa terbukti benar atau tidak," ujar Okan Kornelius, ditemui di Mapolres Metro Depok, Sabtu (27/3/2021).

Tak terima disebut-sebut berutang dengan Lee Sachi, Okan Kornelius meminta agar mantan istrinya tak mengumbar hal-hal buruk yang ia tak lakukan.

Baca Juga:
Diajak Damai Lee Sachi, Okan Kornelius Meradang

May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Jangan membuat opini publik dan memberikan berita yang tidak benar. Ini proses hukum silakan ambil jalur hukum. Saya lihat nanti kemana jalannya," kata Okan Kornelius lagi.

Di kesempatan yang sama, pengacara Okan Kornelius, Sri Dharen juga tak terima kliennya dituding memiliki utang. Dia membeberkan bukti rekening koran milik aktor 41 tahun ini.

"Ada berita beredar mas Okan terlibat utang dengan terlapor. Jadi ini berikan laporan keuangan yang kami print dari rekening mas Okan, terkait semua transaksi mas Okan selama dua tahun masa aktif pernikahan," kata Sri Dharen

Baca Juga:
Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Okan Kornelius Bawa 2 Saksi

Sri Dharen juga meminta Lee Sachi menempuh jalur hukum jika memiliki bukti kliennya memiliki utang dengannya.

Okan Kornelius dan pengacaranya (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi ini bukan nominal kecil, banyak sekali ya. Jadi dia bilang mas Okan ada utang dengan terlapor atau apapun, silakan ambil langkah hukum baik secara pidana maupun perdata," kata Sri Dharen.

Lebih lanjut, Sri Dharen menegaskan bahwa Okan Kornelius tidak memiliki utang kepada siapapun. "Intinya beliau tidak punya utang pada siapapun," kata Sri Dharen menutup.

Baca Juga:
Dugaan Pencemaran Nama Baik, Okan Kornelius Resmi Polisikan Lee Sachi

Load More