Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jenita Janet dan Shandy Aulia (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kebiasaan buruk Jenita Janet akhirnya ketahuan oleh sang suami, Danu Sofwan, setelah sebulan menikah. Menurut Danu, pedangdut 33 tahun itu malas mandi. Wajah pelantun lagu "Direject" itu langsung memerah ketika aibnya dibongkar sang suami. Namun Janeta Janet mengakui dirinya memang malas mandi jika tak berkegiatan di luar.

Shandy Aulia lagi-lagi kena tegur netizen usai mengunggah video sedang berenang dengan suami, David Herbowo dan putri mereka, Claire Herbowo. Beberapa netizen menyoroti Shandy yang berani mengajak bayinya yang belum genap setahun itu menyelam di kolam renang.

Dimas Ramadhan memutuskan pamit dan tidak lagi tinggal bersama Raffi Ahmad. 'Kembaran' Raffi Ahmad itu mengakui bahwa ia saat ini menyewa kos supaya bisa lebih mandiri.

Baca Juga:
Dipanggil Sayang saat Pamit ke Nagita Slavina, Dimas: Jangan Kangen ya!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (3/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Aib Jenita Janet Mulai Kelihatan setelah Sebulan Nikah, Suami Protes Keras!

Jenita Janet. (MataMata.com/Herwanto)

Kebiasaan buruk Jenita Janet akhirnya ketahuan oleh sang suami, Danu Sofwan, setelah sebulan menikah. Menurut Danu, pedangdut 33 tahun itu malas mandi.

Baca Juga:
Keluar Rumah Raffi Ahmad, 5 Potret Kos Dimas Ramadhan

"Dia malas mandi, haha. Sayang airnya ya?" Kata Danu Sofwan di kanal YouTube Ambo News yang diunggah Kamis (3/12/2020).

Baca selengkapnya

2. Dimas Pamit Tinggalkan Rumah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sesalkan 1 Hal

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas Ramadhan memutuskan pamit dan tidak lagi tinggal bersama Raffi Ahmad. 'Kembaran' Raffi Ahmad itu mengakui bahwa ia saat ini menyewa kos supaya bisa lebih mandiri.

Momen perpisahan ini terlihat dalam video yang diunggah YouTube Rans Entertainment (2/12/2020). Setelah sekian lama tinggal di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas akhirnya pamit.

Baca selengkapnya

3. Ustaz Maaher Ditangkap Bareskrim Polri, Nikita Mirzani Takbir

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani kembali mengunggah kabar soal Ustaz Maaher At Thuwailibi alias Soni Ernata. Bukan sindir-sindir atau buka aib lagi, perempuan yang akrab disapa Nyai ini menanggapi penangkapan Ustaz Maaher oleh tim Bareskrim Polri.

Sambil mengunggah capture berita penangkapan Ustaz Maaher, Nikita tertawa karena akhirnya orang yang berseteru dengannya itu masuk penjara.

Baca selengkapnya

4. Teddy Menuntut Perhatian Putri Delina, Sule: Harusnya Dia Tanggung Jawab

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Sule buka suara terhadap tudingan Teddy yang menganggap Putri Delina tak lagi perhatian ke anak Teddy dan Lina Jubaedah. Menurut Sule, ia tak pernah melarang atau membatasi Putri Delina mengunjungi Bintang, anak almarhum Lina Jubaedah dan Teddy di Bandung. Apalagi dia tahu bahwa sang putri sangat menyayangi adik tirinya itu.

"Anak-anak saya yang justru sayang sama adiknya, beliin susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok kalau misalkan dia masuk ke sana, yang penting dia lihat adiknya," kata Sule dikutip Suara.com di kanal YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu (2/12/2020).

Baca selengkapnya

5. Ditegur Ajak Bayinya Menyelam, Shandy Aulia: Binatang Aja Bisa Jaga Sikap

Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Shandy Aulia lagi-lagi kena tegur netizen usai mengunggah video sedang berenang dengan suami, David Herbowo dan putri mereka, Claire Herbowo.

Beberapa netizen menyoroti Shandy yang berani mengajak bayinya yang belum genap setahun itu menyelam di kolam renang.

Baca selengkapnya

Load More