May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - May Lee alias Lee Sachi dikabarkan sudah memiliki kekasih baru usai bercerai dari Okan Cornelius. Dikabarkan pengacara yang membantu mengurus kasusnya dengan mantan suami lah kekasih barunya itu.

"Hah, (pacaran) nggak lah, masih tahap teman aja, dekat," kata Lee Sachi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Sebagai informasi, dalam kasus fitnah dan pencemaran nama lewat YouTube dan media online yang diduga dilakukan Okan Cornelius, pengacara bernama Edward Fernando itu mengawal Lee Sachi. Lee mengaku terbantu berkat pengacaranya itu. "Dia bantu aku sih karena proses pencemaran nama baik. Dia kan memang lawyer," ujar Lee Sachi.

Baca Juga:
FOTO: Cantiknya Lee Sachi Pakai Outfit Hitam

May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Lee Sachi enggan mengakui soal kabar cinta lokasi. Pasalnya, mereka belum pada tahap jadian. "Aku nggak bilang cinlok, masih dekat karena sering cerita dan curhat soal kasus masih tahap itu sih," ucapnya.

Kasusnya dengan mantan suami akan tetap berlanjut meski sudah damai dengan Viviane Tjeuw, mantan istri Okan Cornelius yang pertama ditegaskan Lee Sachi. Ia pun berharap ada itikad baik dari Okan.

"Sampai saat ini masih (lanjut), cuma karena aku serahkan ke pihak lawyer jadi aku nggak yang turun langsung bolak-balik kantor polisi. Yang pasti aku maunya baik-baik, tapi kan sudah (masuk proses hukum) tinggal itikad baiknya gimana," tutur Lee Sachi.

Baca Juga:
Diisukan Pacari Pengacara Sendiri, Lee Sachi: Aku Nggak Bilang Cinlok

May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Seperti diketahui, permasalahan Lee Sachi, Okan Cornelius, dan Viviane Tjeuw adalah buntut dari dugaan penganiayaan anak. Dalam hal ini terhadap Jaden Kornelius Tjeuw, anak dari Viviane dan Okan.

Lee Sachi diduga telah melakukan kekerasan terhadap Jaden hingga berujung perceraian dan laporan polisi. May Lee adalah istri Okan Cornelius setelah bercerai dengan Viviane.

Viviane Tjeuw turut kesal saat mengetahui kabar itu. Akhirnya pada bulan Maret 2020, Viviane membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan anak ke Lee Sachi. Namun, keduanya akhirnya memilih damai.

Lee Sachi yang tak terima dengan ucapan Okan Cornelius di media pun melaporkan mantan suaminya itu ke polisi. Sang suami dianggap sudah mencemarkan nama baiknya. 

Load More