Iyut Bing Slamet (Instagram/@iyut.bing7)

Matamata.com - Atas dugaan kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pemain film dan sinetron Iyut Bing Slamet. Tes urine pun sudah dilakukan kepada adik Adi Bing Slamet itu.

"(Ditangkap dengan barang bukti) narkoba diduga sabu dan sudah kita cek urine memang hasilnya positif," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sabeni ketika ditemui, Jumat (4/12/2020).

Perempuan bernama asli Ratna Fairuz Albar itu masih diamankan di Polres Jakarta Selatan sekarang ini. Iyut masih didalami dalam pemeriksaan.

Baca Juga:
Iyut Bing Slamet Ditangkap Lagi atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Iyut Bing Slamet [Instagram]

"Untuk selanjutnya kita dalami kembali. Saat ini masih dilakukan penyelidikan di Polres Jaksel," jelasnya.

Sebelumnya pada Kamis (3/12/2020) malam, Wadi Sabeni menangkap Iyut Bing Slamet di rumahnya, kawasan Kramat Sentiong, Johar, Jakarta Pusat. Terdapat barang bukti klip sabu dalam penangkapan tersebut.  "Dalam penangkapan kami mengamankan alat yang digunakan dan narkoba diduga sabu," ucapnya.

Iyut Bing Slamet adalah anak dari aktor kawakan Bing Slamet dan juga adik dari Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet. Ia adalah seorang Penyanyi dan pemain sinetron.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Dwi Sasono Bebas dari RSKO

Sebelumnya, Iyut juga pernah ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Penthouse di Kamar 208 di Mangga Besar, Jakarta Barat, pada 2011.

Load More