Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Irfan Hakim. (Instagram/@kaesangp/@irfanhakim75)

Matamata.com - Irfan Hakim sampai dibuat terkejut saat melihat pria yang sangat mirip dengannya.

Kaesang membuat video respons terhadap video seorang cowok yang mengaku anak anggota DPR. Ekspresi Kaesang dalam video itu pun disoroti.

Kontestan top 35 Indonesia Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia. Sebelumnya, ia mengalami lemas selama dua hari namun tak mau dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:
Kasihan Rafathar Main Sendirian: Sepupu-sepupunya Sudah Pindah?

Tiga berita di atas termasuk top 5 terpopuler Matamata.com pada Rabu (9/12/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Setelah Raffi Ahmad, Muncul 'Kembaran' Irfan Hakim yang Mirip Abis!

Baca Juga:
Sampai Susah Kedip, Ariel NOAH Terpukau Sosok Agnes?

Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Tak cuma Raffi Ahmad dan Boy William yang punya 'kembaran'. Baru-baru ini, presenter Irfan Hakim dibuat takjub dengan seorang pria yang mirip banget dengan dirinya.

Lewat akun TikTok-nya, Irfan Hakim menunjukan pria yang mirip dengan dirinya. Di sela-sela mengisi acara di televisi, pria 45 tahun itu membuat video reaksi saat melihat pria yang tampak sangat mirip degan sosoknya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Piala Citra Adipati Dolken Ngelupas: Aku Kira Dibuat dari Emas

2. Ditantang Anak Anggota DPR, Reaksi Kaesang Pangarep Diluar Dugaan

Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang kerap bertingkah kocak. Interaksinya dengan netizen selalu jadi bahan tertawaan. Meski anak orang nomor satu di Indonesia, ia tak pernah sombong.

Kali ini Kaesang memberikan respon kepada anak anggota DPR yang dianggap sombong. Bermula saat akun @goopinda menyombongkan jabatan orang tuanya. Lantas pria 25 tahun itu langsung menanggapi dengan respon tak terduga.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Asha Shara: Aku Nggak Sanggup Lagi Menghadapi Sikapnya

Baca selengkapnya

3. Detik-detik Melisha Sidabutar Meninggal Dunia: 2 Hari Lemas, Tak Mau ke RS

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram/@indonesianidolid)

Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol, meninggal dunia pada hari Selasa (8/12/2020). Kabar duka tersebut disampaikan oleh tetangga Melisha Sidabutar yang bernama Ellysia Belinda.

Melalui Instagram Story, Ellysia menceritakan kondisi Melisha Sidabutar yang sudah menurun dalam waktu singkat. Kondisi tubuh Melisha diperkirakan memang sudah lemas selama dua hari.

Baca selengkapnya

4. Kiwil Makan Bareng Istri Muda, Rochimah Tulis Postingan Galau

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Pada Selasa (8/12/2020), istri muda komedian Kiwil, Eva Bellissima membagikan momen kebersamaannya bareng sang suami di Instagram. Mereka tampak menghabiskan waktu makan bareng dalam potret yang dibagikan.

Di foto, Eva Bellissima dan Kiwil sedang menikmati makan bersama. Eva Bellissima tampak tersenyum menghadap kamera, sedangkan Kiwil sibuk dengan makanannya.

Baca selengkapnya

5. Istri Denny Sumargo Nongkrong di Kafe: Ibu Dirut Cantik, Umur 34 Kayak 22!

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Sosok Olivia Allan beberapa waktu belakangan ini mencuri perhatian netizen. Dialah wanita cantik yang dinikahi Denny Sumargo pada (21/11/2020).

Banyak yang kepo dengan sosok wanita cantik ini karena Denny Sumargo sendiri tak pernah menujukkannya. Bahkan sehari sebelum menikah, mantan pebasket ini baru mengungkap siapa calon istrinya lewat vlog di YouTube.

Baca selengkapnya

Load More