Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Pada Selasa (8/12/2020), istri muda komedian Kiwil, Eva Bellissima membagikan momen kebersamaannya bareng sang suami di Instagram. Mereka tampak menghabiskan waktu makan bareng dalam potret yang dibagikan.

Di foto, Eva Bellissima dan Kiwil sedang menikmati makan bersama. Eva Bellissima tampak tersenyum menghadap kamera, sedangkan Kiwil sibuk dengan makanannya.

"Semua garis punya batas, sungai punya muara, laut punya tepian bahkan gunung pun berakhir pada puncaknya," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
Pernikahan Kiwil dan Eva Bellissima Disebut Rekayasa, Manajer Ungkap Fakta

Rochimah selaku istri pertama Kiwil pun memposting unggahan galau sehari kemudian. Dia sampai menyinggung soal air mata.

Eva Bellissima dan Kiwil [Instagram/@evabelisima_official]

"Ketika seorang wanita menangis. Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya," kata Rochimah pada Rabu (9/12/2020).

Dia turut menyertakan gambar seorang perempuan yang tengah menangis dalam postingan tersebut. Sedangkan lewat captionnya, Rochimah hanya menuliskan kata, 'Mungkinkah...'.

Baca Juga:
Eva Bellissima Sudah Punya Suami Orang India, Pernikahan Kiwil Settingan?

Rochimah, Istri Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Postingan Rochimah ini pun langsung menuai simpati dari para netizen tak lama kemudian.

"Kalau laki-laki sudah tidak bisa menjaga perasaan istrinya untuk apa dipertahankan," ujar @chiclinserang_ di kolom komentar.

"Ngapain bertahan kalau terus-terusan hatimu menangis mbak," timpal @nur.cahyo.7334.

"Selalu berdo'a dan berdzikir untuk kekuatan hati, mintalah pertolongan hanya kepada Allah. Semoga ibu tetap Istiqomah," sambung @ummi_mami.

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Seperti diketahui, dikabarkan Kiwil dan Eva Bellissima menikah pada 8 November 2020. Pernikahan keduanya sempat dikira settingan. Namun pihak Eva Bellissima sudah membantah hal tersebut dan menekankan bahwa pernikahan itu benar adanya.

Sebelumnya, Kiwil sudah mempersunting Rochimah dan Meggy Wulandari. Sayangnya Meggy Wulandari memutuskan buat bercerai usai lama berumah tangga. [Sumarni]

Load More