Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ruben Onsu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Tak hanya Jordi Onsu, Ruben Onsu juga ternyata terlibat menjadi host Untold Story Tanah Pasundan, sebuah program podcast bikinannya yang membahas cerita mistis dan horor.

"Ya kalau ditanya gue mah maunya kalau sudah malem tidur aja. Cuma gua kan host cadangan, kalau uncle nggak bisa ya udah," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Bercanda, Ruben mengaku tak sanggup membayar orang lain sebagai host sehingga dirinya sendiri yang terlibat.

Baca Juga:
Baru! Podcast Jordi dan Ruben Onsu Bahas Cerita Misteri di Tanah Pasundan

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

"Menghemat jadi ya saya turun langsung," ucapnya.

Sebagai persiapan, Ruben fokus pada kondisi fisiknya. Sebab dia sadar syuting dilakukan jauh dari Jakarta dan tengah malam.

"Istirahat yang banyak. Karena besok dari Brownis langsung ke sana. Dari Jakarta- Bandung sekitar 3 jam, dari Bandung kan masih 3 jam lagi ke lokasi. Jadi total 6 jam lah ke sananya," kata Ruben.

Baca Juga:
Betrand Peto Galau Gara-Gara Cewek, Ruben Onsu: Gue Teriris!

Nantinya ada beberapa bintang tamu seperti Hengky Kurniawan, Dinar Candy, hingga Ivan Gunawan. Putra sulungnya, Betrand Peto, juga akan terlibat nanti.

Jordi Onsu (Instagram.com/jordionsu)

Podcast Untold Story Tanah Pasundan akan berlangsung dalam dua sesi dan disiarkan secara live streaming pada 11 dan 12 Desember 2020 pukul 22.00 WIB.

Podcast tersebut rupanya mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat. Terbukti terhitung sampai H-1, acara live streaming berbayar ini telah menjual lebih dari 50 ribu tiket.

Baca Juga:
Mendadak Bahas Ajal, Ini Wasiat Ruben Onsu ke Betrand Peto

Load More