Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo Geisha mengabadikan momennya kehamilan keduanya lewat pemotretan maternity. Hasil pemotretan ini pun sudah dibagikan oleh Momo di Instagram. Karena masih masa pandemi, Momo melakukan pemotretan tersebut di rumah dengan membuat set khusus dibantu oleh tim dari Studio Adventure.

Kemudian Momo juga mengandalkan fashion stylist Christian Belvin untuk mengatur semua outfit-nya. Tak heran jika ia terlihat sangat cantik dan anggun dalam pemotretan tersebut.

Momo diketahui memakai gaun dari vendor berbasis di Surabaya, Eblouir. Penyanyi berusia 34 tahun itu melengkapi penampilan cantiknya dengan memakai tiara sebagai hiasan kepala.

Baca Juga:
Jauh Dari Kata Mewah, 3 Momen Tujuh Bulanan Kehamilan Momo Geisha

Pemotretan kehamilan Momo Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)

Saking cantiknya, salah satu hasil pemotretan Momo yang diunggah pada Rabu (9/12/2020) ini sampai diserbu netizen. Mereka ramai memberikan pujian dan menganggap aura cantik Momo sangat terlihat di foto itu.

"Nah, ini cakep bingit. Sehat-sehat yaaa bimil dan adik janin," kata netizen sambil memberikan emoji cium.

"Aduh, auranya bumil. Cantik banget Kak Momo. Sehat selalu ya," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Disebut Beruntung Nggak Jadi Sama Gading Marten, Momo Geisha Bilang Gini

"Semakin keluar aura cantiknya... Kak Momo semoga proses lahirannya dimudahkan. Sehat selalu," tutur netizen lainnya.

"Bumil ini tambah cantik looh," imbuh netizen lain.

Sementara itu, Momo pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya pada Agustus 2020 lalu lewat unggahan di Instagram. Penyanyi cantik ini mengungkapkan kalau dirinya mengandung bayi laki-laki.

Baca Juga:
Gerebek Garasi Momo Geisha, Boy William: Nggak Pernah Kekurangan Mobil ya?

Belum diketahui kapan Momo akan melahirkan anak keduanya. Namun dilihat dari caption yang ditulis pada awal Desember lalu, ia mengisyaratkan akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Hello December. Menanti baby number 2 @briellslittlejoy," begitu bunyi caption Momo pada 2 Desember lalu. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Furnitur Buatan Sendiri, 5 Pojok Kamar Anak Momo Geisha yang Luas Abis

Load More