Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@gustivitariana)

Matamata.com - Sudah nggak diragukan lagi kalau pasangan seleb hits Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tajir melintir. Gaya hidup nggak kaleng-kaleng dari keluarga berjuluk Sultan Andara ini suka bikin netizen meringis.

Meski kaya raya, pasangan yang sudah 6 tahun menikah ini rendah hati dan baik ke siapa pun, tak terkecuali pada pegawai Rans Entertainment. Terbukti Nagita mau berbagi buah mahal, yakni melon yang ditaksir harganya Rp 1,7 juta.

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Hal ini terekam di Instagram Story salah satu pegawai Rans, @gustivitariana. Gusti membagikan momen spesial sedang menyantap buah melon bersama istri Raffi Ahmad itu.

Baca Juga:
Reaksi Putri Mayangsari Dimiripin Adi Firansyah, Nagita Slavina Hamil?

Ini bukan sembarang melon yang biasa dinikmati khalayak ramai. Bahkan, Gusti dan pegawai Rans lainnya bilang ini melon termahal.

Nagita Slavina (Instagram/@gustivitariana)

"Jadi lagi makan buah melon termahal," kata Gusti Vita di Instagram Story semalam (11/12/2020). "Gue nggak pernah makan buah termahal begini," lanjutnya masih takjub.

Nggak tanggung-tanggung, harga buah yang disantap sang pegawai dibandrol Rp 1,7 juta. Gusti sampai menyebut nama Allah karena dia menganggap satu gigitan yang dinikmatinya ditaksir Rp 500 ribuan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Test Pack, Netizen Curigai Ini

"Ya Allah, 1 gigitan 500 ribu kali yaa," tulis Gusti di Instagram Story sembari bercanda.

Pegawai Rans makan melon mahal dari Nagita Slavina (Instagram/@gustivitariana)

Dia juga menyerukan candaan itu yang membuat para pegawai termasuk Gigi tertawa. Lala, yang merupakan pegawai Gigi juga ikut menikmati melon yang disebut-sebut sangat enak luar biasa itu. Wow, nggak kaleng-kaleng nih Nagita Slavina.

Load More