Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Sudah bukan hal yang aneh kalau selebriti sering dikaitkan dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Apalagi penampilan adalah salah satu yang penting untuk mereka jaga bila sedang disorot kamera, ini juga berlaku untuk Agnez Mo.

Sudah go internasional, nggak heran kalau selera fashion Agnez Mo nggak kaleng-kaleng. Meski demikian, Agnez tetaplah sosok yang rendah hati lho.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Agnez bahkan tak sungkan untuk ajak duduk lesehan di atas panggung bersama rekan selebriti lainnya, yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Rizky Billar dkk di salah satu acara televisi "D' Academy". Agnez bahkan ngaku walau jauh-jauh tinggal di Los Angeles, dia makannya juga sambel cobek.

Baca Juga:
Sudah Go International, Agnez Mo Tak Sungkan Ambil Kelas Gamelan

Momen langka Agnez Mo lesehan di panggung itu juga diabadikan Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Tampak senyum sumringah mereka menghiasi kamera dengan indahnya.

"Kapan lagi “Ngejoprak” duduk di lantai panggung sama @agnezmo sambil On air Live!!!!! Wkwkwkwkwkwkwkwk," tulis suami Nagita Slavina itu semalam (11/12/2020).

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Sikap low profile Agnez Mo mau duduk lesehan pun dipuji abis-abisan. Mereka salut dengan Agnez yang masih rendah hati meski sudah terkenal.

Baca Juga:
Viral Foto Jadul Agnez Mo 20 Tahun Lalu, Awkarin dan Sabian Tama Putus?

@dianwindard: "Ngakak banget tadi lihat Agnes ngajak duduk."

@_ikhsanrizky: "Udah cakep humble banget Agnez kenapa si."

@rikaa_adzahra: "Kureeeeen bangeeeeet. Kalian super duper humble sampe lesehan di panggung sukses untuk kalian semua."

Raffi Ahmad dan Agnez Mo dkk (Instagram/@raffinagita1717)

@lala.fc94: "Ohmaigaaatsss. kak Agnez BEST nggak ada obat."

@seranovitia: "Negedeprok euy yaaa."

@mz_eddhy_27: "Malem ini gue sangat puas ....agnes mo tau banget mana host berkelas dan host...low atitude....dan juga agnes mo faham mana artis berprestasi dan berkelas yg dia respons....good job for you agnesmo," terang lainnya. "Luar biasa diva muda idolaku @agnezmo selalu rendah hati."

Wow, rendah hati banget nih Agnez Mo.

Load More