Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Lee Jeong Hoon (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Presenter Lee Jeong Hoon memberikan persembahan spesial berupa cincin couple kepada istrinya, Moa Aeim di perayaan anniversary pernikahan yang ke-3 tahun.

Cincin yang diberikan Lee Jeong Hoon kepada perempuan bernama asli Monique Oktaviani itu pun tergolong unik. Pasalnya lelaki asal Korea itu mendesain sendiri bersama Diamond & co dan diberi nama Ring Promise.

"Saya dulu kan pengen punga brand dalam arti bisa kolab dengan salah satu brand yang bagus, salah satunya Diamond & co. Jarang orang yang bisa menggambarkan apa yang kita mau. Kita punya desain ini ternyata bikinnya nggak sebagus yang kita harapin," katanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Ogah Kerja di Hari Natal dan Tahun Baru, Ini Alasannya

Lee Jeong Hoon memaknai cincinnya tersebut sebagai bentuk janji setianya untuk Moa.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. [Ismail/Suara.com]

"Akhirnya aku bareng Diamond & co bikin promise Ring. Jadi ini punya kita tiga tahun menikah sampai 30 tahun atau 60 tahun kita tetap jaga, nggak selingkuh-selingkuh," sambungnya.

Moa pun mengaku senang dengan hadiah dari suaminya itu. Apa lagi cincin tersebut dibuat sesuai dengan keinginan mereka berdua.

Baca Juga:
Istri Ditabrak Motor saat Bersepeda, Lee Jeong Hoon sampai Stress

"Kita mendesain sesuatu yang berbeda kita bekreasi dimana di jari kelingking. Supaya berbeda sehingga ada sesuatu yang menojol," tutur Moa.

"Jadi sebenarnya promise ring ini Kita bikin buat para temen-temen yang di luar sana yang couple, biasanya kalau couple ring itu di jari manis atau jari tengah," tutur Moa.

Baca Juga:
Potret Anaknya Dicomot Akun Jual Beli Bayi, Lee Jeong Hoon Ngamuk

Load More