Yohanes Endra | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

Matamata.com - Arsya Wijaya tampaknya merasakan kesedihan mendalam usai ditinggal Jane Shalimar tanpa kabar. Ia kini mengaku sudah berupaya agar bisa bertemu dengan Jane Shalimar. Maklum, Arsya Wijaya sudah putus komunikasi dengan istrinya itu hampir sebulan.

Dalam pengakuannya, Arsya Wijaya bilang sampai menghubungi keluarga Jane Shalimar untuk minta bantuan.

"Yang pertama saya menghubungi teman dia. Kedua saudara dia. Terus yang ketiga saya menghubungi saudara dia yang ada di Makassar. Saya juga minta tolong ke salah satu tantenya saya pengin dipertemukan," kata Arsya Wijaya di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Suami Curiga Jane Shalimar Selingkuh Gegara Mobil dan Barang Mewah

Bukan tanpa alasan. Arsya Wijaya berharap bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dengan Jane Shalimar.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

"Saya ingin menyelesaikan masalah seperti apa. Jangan sampai digantung tanpa kepastian. Tantenya berjanji ingin menyelesaikan," sambungnya.

Sayangnya, dia tetap tidak menemukan titik terang sampai sekarang. Padahal menurut Arsya Wijaya, Jane Shalimar cukup sering bertemu dengan sang bibi.

Baca Juga:
Jane Shalimar Pergi dari Rumah, Suami: Ini Pasti Ada Orang Ketiga

"Tapi sampai saat ini pun, tidak ada. Bahkan saya bilang ke tantenya untuk ketemu saudara yang lain. Tapi alasannya Jane nggak deket sama saudara yang lain," beber Arsya Wijaya.

"Tapi alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kabar. Padahal dia masih bareng-bareng," imbuhnya lagi.

Hingga kini, Arsya Wijaya masih dibuat bingung dengan sikap Jane Shalimar. Dia menilai sang istri berubah setelah menjadi tim sukses kampanye salah satu pasangan calon di ajang Pilkada kemarin.

Baca Juga:
Jane Shalimar Tak Serumah Lagi dengan Suami, Sebulan Pergi Tanpa Kabar

Semenjak itu, Jane Shalimar meninggalkan rumah dan hilang kabar.

"Sebelum Jane menjadi tim sukses itu hubungan kita masih baik. Kita masih bareng-bareng. Tinggal satu rumah," pungkas Arsya Wijaya. (Sumarni)

Load More