Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina selama ini dikenal sebagai sosok yang ceria. Ia kerap tertawa seakan tidak mempunyai beban hidup. Namun, siapa sangka, di balik sikap cerianya, ia punya cerita yang selama ini tak banyak diketahui orang.

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina berbagi cerita tentang perjuangannya menjadi seorang publik figur. Dia bilang semua itu sebetulnya tidaklah mudah.

Pasalnya, Prilly Latuconsina dituntut bisa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Syok Lihat Reza Rahadian Cuma Handukan: Takut Khilaf

"Mau ceritaaa aja sih sebenernya, untuk bisa berada di posisiku sekarang ini, perjuangannya tidak mudah, mungkin di Instagram aku keliatan ketawa-ketawa, ceria kaya nggak punya beban hidup," tulis Prilliy Latuconsina di Instagram pada Rabu (23/12/2020).

"Tapi di balik itu semua ada aku yang harus bisa multitasking melakukan semuanya," sambungnya lagi.

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]

Bintang film Danur ini pun membeberkan kegiatannya sehari-hari. Tak jarang Prilly Latuconsina tetap kerja meskipun sedang sakit.

Baca Juga:
Series Bajakan Miliknya Tersebar, Prilly Latuconsina Ngamuk: Emosi Jiwa!

"Mulai dari masak sambil zoom meeting, ngerjain tugas dan tesis sambil shooting, lagi diinfus pun harus sambil preview kontrak, bahkan bisa gak tidur dua hari berturut-turut tapi harus tetap tampil prima di depan orang," kata Prilly Latuconsina.

Mantan Maxime Bouttier ini mengingatkan agar tidak menilai orang melalui sosial media saja.

"Jangan juga membandingkan apa yang orang punya sama apa yang kalian punya, mungkin yang bisa kalian bandingkan adalah kerja kerasnya. Apa kalian sudah cukup kerja keras? Apa kalian sudah cukup berjuang untuk hidup kalian?" ujar Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Susah Cari Cowok saat Pandemi

"Apa kalian sudah cukup usaha untuk menjemput rezeki? Yuk mulai dari sekarang fokus sama hal yang bisa membuat hidup kalian menjadi lebih baik dan bahagia," imbuhnya lagi.

Dia juga menekankan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk sukses. Prilly Latuconsina mau semua orang mulai kerja keras.

"Jangan ada lagi deh kata-kata "ah lo mah enak", "ah lo mah kaya". Siapapun itu punya kesempatan yang sama untuk sukses, tinggal kitanya mau atau nggak menggunakan kesempatan itu," tutur Prilliy Latuconsina.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ternyata Pernah Ditinggal Nikah Cowok yang Disukai

"Semangat ya untuk kalian yang lagi kerja, skripsian, ngurusin bisnis ataupun yang lagi capek ngurusin pekerjaan rumah (nggak boleh disepelekan loh, pekerjaan rumah tuh SUSAH) Semangat terus dan percaya nothing is never nothing, semua usaha, kegagalan, jatuh bangun pasti ada hasilnya," imbuhnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan Prilliy Latuconsina itu langsung dibanjiri beragam komentar.

"Respect," ujar Vidi Aldiano di kolom komentar.

"Kaka Prilliy luar biasa," timpal Shandy Aulia.

"Aku bangga sama kembaran aku ini," sambung Rossa.

Load More