Kriss Hatta. (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Kriss Hatta galau karena belum juga menemukan perempuan baik. Padahal, dia mengaku sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Presenter 32 tahun ini sudah mengurangi kegiatan yang kurang baik seperti dugem atau menggombali perempuan.

"Gue sudah ngelakuin itu. Gue sudah nggak pernah party lagi, gue kalau misalnya nggak terlalu dekat-dekat amat, gue nggak mau modus maupun dia cakep," kata Kriss Hatta di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (24/12/2020).

Hal buruk itu ditinggalkan Kriss Hatta lantaran ia percaya lingkungan dan kebiasaan berpengaruh dalam pencarian jodohnya.

Baca Juga:
Belum Move On, Kriss Hatta Jadikan Hilda Vitria Patokan saat Cari Cewek

Kriss Hatta. (Matamata.com/Ismail)

"Ngurangin ya, kalau dibandingkan sama dulu ada pengurangan. Maksudnya biar gue kasih sinyal yang baik-baik gitu kan," ujar Kriss Hatta.

Tak jarang terlintas dalam benak Kriss Hatta soal urusan asmara. Menjadi sosok yang lebih baik ternyata tidak mendekatkannya dengan jodoh.

"Itu termasuk yang gue renungkan ketika gue tidur, 'perasaan gue sudah nggak pernah party, kelar kerja langsung pulang, nggak pernah lagi nginep di apartemen cewek.' Kalau dulu kan sering ya, haha," ucap mantan suami Hilda Vitria ini terkekeh.

Baca Juga:
Bukan Panggilan Hati, Ini Alasan Kriss Hatta Mualaf: Gue Korbankan Iman

"Gue nggak pernah lagi yang aneh-aneh, ditambah lagi gue sudah dikasih ujian sama Tuhan tahun (2019) kemarin kan," kata Kriss Hatta menambahkan.

Kriss Hatta mengaku mualaf setengah hati. (Youtube/DapurBincangOnline)

Kriss Hatta pun heran hingga kini belum mendapat perempuan yang baik.

"Gue rasa memang sudah waktunya gue berbenah hidup, diri, itu sudah gue lakuin. Tapi tetap juga nggak dapat yang benar juga," tutur Kriss Hatta. 

Baca Juga:
Bukan Hidayah, Blak-Blakan Kriss Hatta Mualaf Setengah Hati

Load More