Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang Syekh Ali Jaber yang mengumumkan positif virus corona atau covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh pria keturunan Arab ini lewat channel YouTube-nya pada Selasa (29/12/2020).

"Alhamdulillah, innalillahi waa innailahi rojiun, subhanallah. Nggak nyangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif. Namun qodarullah saya positif," ungkap Syekh Ali Jaber sambil terbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi hidung diberi selang.

Pria bernama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini pun menceritakan kronologi dirinya sampai positif Covid-19. Menurutnya, gejala awal dirinya panas dan batuk. Dia juga tak curiga kalau bakal terpapat virus corona.

Baca Juga:
5 Potret Villa Syekh Ali Jaber, Bisnis Pasca 12 Tahun Tinggal di Indonesia

Syekh Ali Jaber Positif Covid-19. (YouTube)

Hingga akhirnya ia melakukan swab test di rumah dan dinyatakan positif. Sejak saat itu badannya mulai demam lebih parah. Batuk sampai sesak nafas semakin parah hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, ia hanya karantina mandiri.

Pria 44 tahun ini mengabarkan kalau kini keadaannya sudah mulai stabil meski masih lemas dan hanya terbaring di ranjang rumah sakit.

"Keadaan bisa dikatakan stabil walaupun masih sesak nafas," bebernya.

Baca Juga:
Jamuan Istimewa, Syekh Ali Jaber Masak Sendiri Sambut Raffi Ahmad

Syekh pun meminta doa agar dirinya bisa lekas diberi kesembuhan dan terbebas dari Covid-19.

Dalam video itu, Syekh Ali Jaber menjelaskan kalau dirinya sebenarnya tak pernah banyak bertemu orang. Ia juga mengikuti protokoler kesehatan, menjaga jarak hingga menjauhi kerumunan.

Baca Juga:
3 Potret Gemas Putra Syekh Ali Jaber, Tampan dan Mahir Berbahasa Arab

Load More