Chika Jessica dan Amec Aris. (Instagram/@amecaris, @chikajessica88)

Matamata.com - Belum lama pacaran dengan drummer band Lyla Amec Aris, Chika Jessica dikabarkan sudah putus. Dilihat dari akun Instagramnya, tak ada lagi foto-foto mesranya dengan Amec Aris.

Tak lama setelah kenal, mereka memilih menjalin hubungan. Bahkan kabar pernikahan sudah berhembus hingga mereka kepergok membeli cincin bareng.

Postingan Amec Aris (Instagram.com/amecaris)

Sama halnya dengan Chika, pria 33 tahun itu juga menghapus foto-fotonya dengan Chika. Bahkan mereka ketahuan saling unfollow di Instagram.

Baca Juga:
Chika Jessica Kepergok Beli Cincin, Hengpong Jadoel Disorot: Ini Sengaja

Melihat postingan Amec belum lama ini, ia mengunggah kalimat galau. "Teruntuk hari ini, untuk hati & pikiran ini, untuk jiwa & tubuh ini, terimakasih telah hidup sebaik-baiknya. terimakasih untuk memilih tidak menyerah," posting Amec Aris.

Netizen langsung ramai mengomentari postingan tersebut. Banyak yang menduga jika Chika dan Amec Aris sudah putus.

Chika Jessica dan Amec Aris. (Instagram/@chikajessica88)

"Semoga bang amec bersyukur dan tidak menyerah dengan hubungan bang amec dengan kak chika... Amin... Rindu Kaka berdua.... " tulis netizen.

Baca Juga:
Beri Bunga Pengantin ke Chika Jessica, Jenita Janet: Semoga Cepat Dihalalin

Banyak yang sedih mendengar kabar Chika dan Amec putus. "Sedih aku tuh.. seneng bgt liat chika sama bang amec," timpal yang lain. "Yaahhh... Putus lg aj. Semoga yg terbaik y. Pdhl seru liat kalian. Ame-chika...," sahut netizen.

Sudah berusia 32 tahun, Chika ngebet untuk segera bertemu jodoh. Terlihat dalam pernikahan Jenita Janet, ia sangat ingin mendapat bunga agar bisa ketularan.

Baca Juga:
Curhat Ngenes Chika Jessica di Nikahan Jenita Janet: Nunggu Lempar Kembang

Load More