Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Keanu Massaid. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Keanu Massaid tampaknya sedang bersedih. Putra pasangan Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid mengaku terakhir bertemu ibunya satu tahun yang lalu.

Pertemuan terjadi sebelum pemerintah memberlakukan PSBB di Maret 2020. Saat itu aturan tersebut berimbas para tahanan dilarang dijenguk demi mencegah penularan Covid-19.

"Terakhir ketemu Maret, satu tahun yang lalu," ungkap Keanu Massaid saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Diasuh Adik Adjie Massaid, 3 Potret Kompak Keanu Massaid Bareng Om

Sejak itu, dia sudah tidak bisa menemui ibunya secara langsung. Dia menyebut baru bisa berjumpa setelah pandemi virus corona berakhir.

Terpidana kasus korupsi proyek di Kemenpora dan Kemendiknas Angelina Sondakh bersaksi dengan terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (6/1).

"Ada (jadwal ketemu) tapi setelah Covid-19," sambungnya.

Beruntung pihak Rutan Pondok Bambu masih memberi izin para tahanan buat berkomunikasi bareng keluarga melalui video call.

Baca Juga:
Makin Mirip Adjie Massaid, 5 Pesona Keanu Massaid yang Beranjak Dewasa

"Di lapas itu boleh video call," jelas Keanu Massaid.

Dalam pertemuan virtual itu, dia menyebut ibunya terlihat sehat.

"Sehat banget. Strong," ujar Keanu Massaid.

Baca Juga:
Sudah Besar, Ini 5 Potret Keanu Massaid Sekarang

Di tempat yang sama, Mudji Massaid selaku adik kandung almarhum Adji Massaid mengaku belum tahu kapan kakak iparnya akan bebas. Dia hanya bisa menguatkan keponakannya untuk bersabar dan mendoakan Angelina Sondakh.

"Kangen banget sama mama. Nanti satu tahun lagi. Kita bersama lagi. Keanu setiap hari bisa ngobrol sama mamanya," ungkap Mudji Massaid yang mendampingi Keanu Massaid saat diwawancara awak media.

Load More