Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi menyebutkan Aliff Alli kondisinya kritis karena positif Covid-19. Ia bahkan tak berhenti menyebut nama anaknya saat kondisinya memburuk.

"Waktu Aliff kemarin ketika sekarat, Aliff itu manggil-manggil anaknya terus," kata Asgar Sjarfi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, mantan suami Nora Alexandra itu sudah melakukan segala upaya untuk menemui sang anak, namun nihil. Salah satunya dengan menempuh mediasi melalui bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca Juga:
Ajukan Isbat Nikah dan Gugat Cerai Aska Ongi, Ini Alasan Aliff Alli

Aliff Alli dan Aska Ongi. (Instagram/@askaongi)

"Memang sebelumnya kami melakukan isbat karena kami sedang melakukan mediasi di KPAI gagal (Aska) tidak mau datang," ungkapnya.

Upaya lainnya dengan mendatangi kediaman Aska Ongi di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Namun lagi-lagi tak membuahkan hasil.

"Dan mediasi dengan ibunda Aska di Cibubur sudah dengan orangtuanya diblok, jadi kami tidak bisa melakukan mediasi. Padahal Aliff ingin bertemu dengan orangtuanya untuk membicarakan masalah ini," terangnya.

Baca Juga:
Aliff Alli Positif Covid-19, Kondisinya Kritis di Wisma Atlet

Sejak saat itu, bayang-bayang si buah hati melekat dalam benaknya hingga berdampak pada kesehatannya.

"Dia kepikiran (anak). Anak yang di nomor satukan oleh Aliff," tuturnya.

Aliff Alli dan Aska Ongi. (Instagram/@askaongi)

Seperti diketahui, pernikahan siri selebgram Aska Ongi dan artis sinetron Aliff Alli hanya bertahan selama enam bulan. Aska minta cerai karena kerap diperlakukan kasar oleh Aliff.

Baca Juga:
Aska Ongi Duga Dijebak Aliff Alli saat Emosi dalam Rekaman

Aska bahkan membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengakui pernikahannya waktu itu dilatarbelakangi dirinya yang sudah berbadan dua.

Load More