Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ivan Gunawan. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ivan Gunawan tak menyangka saat mendengar kabar Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya,  belum lama ini ia dan kekasih Kalina Oktarani itu bertemu untuk urusan pekerjaan.

" Vicky (kena Covid-19)? Lah kemarin preskon sebelah gue Vicky," kata Ivan Gunawan terkejut, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Igun sapaan akrab Ivan Gunawan rupanya baru mengetahui Vicky Prasetyo positif Covid-19 dari awak media.

Baca Juga:
Sempat Disebut Positif Covid-19, Vicky Prasetyo Ungkap Hal Berbeda

"Nggak tahu, aku juga nggak tau," ujarnya.

Meski terkejut, desainer kondang ini menanggapi dengan santai. Dia bilang, Covid-19 bukan merupakan aib yang harus ditutupi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jalani Isolasi Mandiri usai Positif Covid-19

"Sebenarnya gini, covid itu bukan aib. Covid itu sudah ada di sekitar kita. Jadi kalau ada salah satu teman kita kena Covid ya harusnya di-support bukannya dijadiin sebuah berita miring, kalau menurut aku sih," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19. Sebelum lakukan tes swab, Vicky sudah terlihat ada gejala terinfeksi virus tersebut.

Hal itu diungkap oleh dokter Vita yang menangani Vicky.

Baca Juga:
Pernah Pacari Member Trio Macan, Vicky Prasetyo Nangis Kenang Chacha Sherly

"Tadi saya lihat Bapak Vicky lemas," kata dokter Vita saat dihubungi kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah melalui video call usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2020).

Load More