Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Vicky Zainal resmi bercerai dari Mulyawan Setyadi Poernomo hari ini. Rumah tangga yang dibina selama 10 tahun harus berakhir sangat disayangkan oleh kakak artis Bunga Zainal ini. 

"Dari cerita ibu Vicky Zainal, dia sangat menyayangkan pernikahan begitu lama harus gagal di pertengahan jalan," kata pengacara Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata dalam wawancara virtual, Selasa (7/1/2021).

Meski begitu bagi Vicky Zainal, perceraian merupakan jalan terbaik baik. Perempuan 39 tahun ini pun ingin mengubur semua kenangan dengan sang mantan, dan membuka lembaran baru. "Vicky hadapi dengan tenang, sabar dan tegar mengenai masalah ini untuk ke depannya yah," ucap Justiartha Hadiwinata.

Baca Juga:
Vicky Zainal Dapat Nafkah Iddah dan Jaminan Tempat Tinggal usai Bercerai

Vicky Zainal [Instagram]

Justiartha menyebut agar bisa menerima kenyataan rumah tangganya dengan Mulyawan telah berakhir, Vicky Zainal butuh pemulihan diri. 

"Walaupun sabar dan berusaha tegar, Vicky butuh pemulihan diri. 10 tahun kan bukan waktu yang sebentar menjalani rumah tangga," katanya. 

Kembali disinggung seperti apa tanggapan Vicky terkait putusan hakim, Justiartha belum bisa mengungkapnya. Sebab kliennya sampai sekarang masih berada di luar kota. "Mungkin nanti malam atau besok memberikan respons," ujarnya.

Baca Juga:
Vicky Zainal Resmi Bercerai dari Mulyawan Poernomo

Seperti diberitakan sebelumnya pada hari ini, Kamis (7/1/2021), permohonan talak cerai yang diajukan Mulyawan Poernomo terhadap artis Vicky Zainal dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati digugat, ternyata dialah yang meminta sang suami untuk mengajukan perceraian mereka ke pengadilan.

Vicky Zainal beralasan proses persidangan bisa berjalan dengan lancar apabila suami yang gugat cerai. Keduanya sendiri sepakat bercerai lantaran beda pandangan soal anak. Vicky Zainal ingin mempunyai buah hati sedangkan suaminya tidak.

Load More