Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nagita Slavina tengah mengisi perabotan di rumahnya. Istri Raffi Ahmad yang dikenal kaya raya itu membeli perabotan rumah dengan harga fantastis.

Melihat kelakuan wanita yang akrab disapa Gigi itu membuat Raffi pusing. Ditambah Gigi membeli meja makan yang harganya Rp42 juta.

Nagita Slavina (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Terlihat dalam video yang diunggah RANS Entertainment, Gigi yang tampak memakai handuk di kepala dan baju tidur itu menunjukan perabotan barunya. Salah satunya meja makan baru yang terlihat elegan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Obral Lingerie dan Celana Dalam, Kru Raffi Ahmad Girang

Melihat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, meja makan Vivere Scarlett Dining Table itu harganya mencapai Rp42,5 juta. Harga meja makan Nagita Slavina tersebut membuat netizen langsung tak habis pikir.

"Ga ngerti lagi aku cuma mau istighfar.. ASTAGHFIRULLAH.. Berkah selalu untuk Mama gigi sekeluarga," tulis netizen. "Rayap nggak doyan mungkin ya," sahut yang lain.

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ya ampun.. sayang amat beli seharga segitu terus nanti rusak.. mending duitnya sumbangkn ke aku aja mba gigi," lanjutnya. "untuk meja aja segitu ya harga nya," imbuh yang lain.

Baca Juga:
OOTD Nagita Slavina Seharga Rp239 Juta, Casing Hp Lebih Mahal dari Bajunya

Nagita Slavina memang tengah mendekorasi ulang ruangan dekat kolam renang. Ia pun memasang beberapa furniture seperti kursi, meja hingga pot besar.

Namun ada satu hal yang mengganjal Raffi Ahmad karena ada satu kursi yang dibeli Nagita dengan harga mahal. Raffi langsung protes ke istrinya itu di depan kamera. "Tapi masak itu 30 juta, aku marah ya sumpah," ucap Raffi menunjuk ke kursi yang ada di pojok ruangan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Satu Kursi Harga Rp 30 Juta, Raffi Ahmad Ngomel-ngomel

Load More