Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista dan Mbak You (Kolase Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista memang suka bikin susah move on dengan kecantikannya. Istri Stefan William ini suka berbagi potret keseharian di Instagram dan hasilnya bikin netizen kepincut. Kekinian, artis 28 tahun ini posting potret lagi berada di tepi sawah. 

Netizen beramai-ramai memenuhi kolom komentar Instagram milik Mbak You dengan beragam komentar usai ramalannya viral di media sosial.  Dengan terbuktinya penerawangan akhir tahun 2020 paranormal itu tentang insiden kecelakaan pesawat di 2021, netizen mengaku merinding. 

Melly Goeslaw meluapkan kemarahannya kepada dokter Tirta. Bukan tanpa sebab. Pasalnya dokter yang juga seorang influencer itu memposting foto Melly di Instagramnya.

Baca Juga:
Melanie Subono Sebar Kontak Posko Ante Mortem untuk Bantu Korban Sriwijaya

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (10/1/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Dihujat karena Sebut Penumpang Pesawat Bandel, Anisa Bahar Minta Maaf

Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 membawa duka bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali untuk para selebriti. Mereka ramai-ramai menyampaikan ucapan duka dan doa yang ditujukan kepada para korban.

Baca Juga:
Terpukul Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Astrid Tiar: Tuhan Tolong...

Pedangdut Anisa Bahar ikut mengomentari tragedi pesawat jatuh tersebut. Tapi pernyataannya justru banjir cibiran karena menyebut penumpang pesawat bandel.

Baca selengkapnya

2. Celine Evangelista Pakai Hot Pants di Tepi Sawah: Ngalahin Pemandangan!

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista memang suka bikin susah move on dengan kecantikannya. Istri Stefan William ini suka berbagi potret keseharian di Instagram dan hasilnya bikin netizen kepincut.

Kekinian, artis 28 tahun ini posting potret lagi berada di tepi sawah. Celine memakai outfit pas badan yang memamerkan perut ratanya, dan hot pants dengan motif dan warna senada dengan atasannya.

Baca selengkapnya

3. Viral Ramalan Mbak You Soal Pesawat Jatuh, Netizen Merinding

Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Netizen beramai-ramai memenuhi kolom komentar Instagram milik Mbak You dengan beragam komentar usai ramalannya viral di media sosial. 

Dengan terbuktinya penerawangan akhir tahun 2020 paranormal itu tentang insiden kecelakaan pesawat di 2021, netizen mengaku merinding. 

Baca selengkapnya

4. Melly Goeslaw Semprot Abis-abisan Dokter Tirta, Ini Pemicunya

Melly Goeslaw semprot dokter Tirta (Instagram.com)

Melly Goeslaw meluapkan kemarahannya kepada dokter Tirta. Bukan tanpa sebab. Pasalnya dokter yang juga seorang influencer itu memposting foto Melly di Instagramnya..

Melihat akun Instagram dokter Tirta, terlihat ia mengunggah foto penulis lagu itu saat tampil di beberapa acara. Dokter asal Solo itu menjadikan Melly contoh karena memakai faceshield tanpa memakai masker. Melly pun tersinggung karena postingan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Kakak Kelas Arie Untung di SMA

Arie Untung [Suara.com/Evi]

Atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta ke Pontianak pada Sabtu (9/1/2021), artis Arie Untung turut berduka. Yang lebih mengagetkan pilot pesawat Sriwijaya Air yang jatuh itu adalah teman SMA Arie Untung.

Pilot yang juga merupakan seorang Haji itu rupanya kakak kelas semasa Arie Untung di sekolah menengah. Mereka bersekolah di SMAN 38 Jakarta.

Baca selengkapnya

Load More