Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Pada Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono diciduk polisi di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan saat sedang sendirian.

Berdasarkan pemeriksaan tes urin, Askara Parasady dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba dengan kandungan amfetamin dan metamfetamin. 

"Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan. Sendiri kami tangkap dirumahnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dikantornya, Senin (11/1/2021).

Baca Juga:
Dibekuk Narkoba, Suami Nindy Ayunda Positif Amfetamin dan Metamfetamin

Suami dari pelantun lagu "Buktikan" ini tak melawan atau kooperatif saat polisi melalukan penggrebekan. "Dia (Askara) kooperatif," ujarnya.

Sementara itu polisi belum bisa membeberkan barang bukti yang didapat dari penangkapan Askara. Namun dia berjanji akan menjelaskam secara detail kronologi penangkapan dan barang bukti. "Nanti secara lengkap akan kita sampaikan dalam rilis nanti," tuturnya.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Diciduk Polisi, Kasus Narkoba?

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 7 Januari 2021.

Penangkapan itu dipimpin Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora. Nindy Ayunda sendiri diketahui sedang berlibur di Bali.

Load More