Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kebahagiaan pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito terus mengalir. Selain ucapan dan doa dari orang-orang terdekat, keduanya juga dapat kado pernikahan melimpah.

Salah satunya yang paling berkesan buat Feli dan Hito adalah hadiah mobil mewah dari orangtuanya serta tim produk kecantikan milik Feli itu.

Baca Juga:
Felicya Angelista Unggah Foto Hasil USG usai 2 Hari Nikah, Langsung Heboh!

Hal ini dibeberkan Feli lewat postingan di akun Instagramnya pada Senin (11/1/2021). Tampak mereka berdua pose di samping mobil mewah itu.

Sementara di captionnya, Feli mengungkapkan perasaan keget serta bahagianya diberi kado pernikahan berupa mobil.

"Anyway kemarin sebelum berangkat honeymoon dapat surprise dari mami, mama dan papa yang kerja sama ama @scarlett_whitening. Kaget pulang rumah udah ada yang anter mobil ini. Salah satu kado pernikahan terindah!" tulis istri Caesar Hito itu.

Baca Juga:
Nggak Tunda Momongan, Felicya Angelista Pengen Dikaruniai Anak Kembar

Sambil mengucapkan terima kasih, ia mengungkapkan dirinya dan suami sampai tak bisa berkata-kata apa-apa saat melihat kado mobil tersebut.

Felicya Angelista dan Caesar Hito Dapat Kado Pernikahan Mobil Mewah. (Instagram/@felicyangelista_)

"Makasih banyak nya nyakkk our fams!! Love you all so much!!! Terimakasih banyak Tuhan Yesus buat semua berkat yang Tuhan beri!!! Feli & hito sampe speechless," ungkapnya.

Tambahan informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Sebelumnya mereka menjalin pacaran hampir 8 tahun lamanya.

Baca Juga:
Ini Alasan Caesar Hito Tak Cium Bibir Felicya Angelista usai Sah Nikah

Load More