Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengatakan secara terbuka bahwa kondisinya dalam keadaan baik setelah menerima vaksin Covid-19 bareng Presiden Jokowi di Istana Presiden Jakarta, Rabu (13/1/2021) pagi. Bahkan setelah divaksin, suami Nagita Slavina ini langsung menjalani syuting.

"Alhamdulilah sehat-sehat aja, nggak gimana-gimana. Cuma pegal dikit, ngantuk sedikit," kata Raffi Ahmad, usai menjalani syuting di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) malam.

"Habis divaksin gua kerja lagi, apalagi aman semua," kata Raffi Ahmad menyambung.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Malu Lihat Kelakuan Raffi Ahmad Usai Divaksin: Keterlaluan!

Raffi Ahmad mengaku bangga terpilih jadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19. Apalagi ditunjuknya artis 33 tahun ini sebagai bentuk kampanye bahwa vaksin Covid-19 yang diberikan Pemerintah aman.

"Ya alhamdulillah dikasih kepercayaan. Cuma memang aku sebelumnya beberapa acara Pemerintahan aku support," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Baca Juga:
Sherina Semprot Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin: Tolong Kasih Contoh!

Raffi Ahmad juga mengaku tak khawatir, meski banyak informasi yang menyebut vaksin ini mengandung risiko untuk kesehatan. Bahkan, bintang film Love is Cinta ini sudah menunggu-nunggu kehadiran vaksin Covid-19.

"Aku jadi salah satu yang benar-benar menantikan vaksin. Jadi memang ketika ada wacana vaksin, aku mau. Karena ini menjadi salah satu pelindung dan senjata diri kita juga, agar kita bisa melindungi diri kita dan keluarga," imbuh Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi berharap dengan dirinya menjadi salah satu orang yang mendapat vaksin bisa membuat orang-orang percaya terhadap adanya Covid-19.

Baca Juga:
Nonton Suntik Vaksin Covid19, Rafathar Ketawa Salfok sama Perut Raffi Ahmad

"Karena masih banyak orang yang nggak percaya sama hoax yang beredar. Aku alhamdulillah sebagai influencer punya rasa ingin membuat motivasi ke orang-orang, ayo dong vaksin dong," ucap Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat Rabu (13/1/2021) pagi tadi. Dia mengenakan pakaian rapi dan sempat nge-vlog sesaat sebelum divaksin Covid-19.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Imbau Masyarakat Tak Takut Vaksin

Load More