Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nama Raffi Ahmad menjadi perbincangan paling populer di Twitter pada Kamis (14/1/2021) dini hari. Nama Raffi Ahmad kekinian masuk pada posisi kedua trending Twitter Indonesia hingga telah dikicaukan lebih 50 ribu kali oleh warganet.

Namun, kali ini bukan soal dirinya yang dapat kesempatan melaksanakan vaksinasi COVID-19 pertama, melainkan karena abai protokol kesehatan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Efek yang Dirasakan setelah Divaksin

Pasalnya, Raffi Ahmad kedapatan datang ke sebuah pesta beberapa jam setelah menerima vaksin Sinovac kloter pertama. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.

Raffi Ahmad, bersama Gading Marten, Sean, Nagita Slavina dan Anya Geraldine terlihat tidak memakai masker saat berfoto bersama. Hanya saja postingan itu sudah dihapus.

Respons keras pun ditunjukkan kepada Raffi Ahmad karena tindakannya tersebut. Pasalnya dia dipilih sebagai penerima vaksin pertama agar masyarakat tidak takut untuk vaksinasi COVID-19.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Malu Lihat Kelakuan Raffi Ahmad Usai Divaksin: Keterlaluan!

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," tulis @kopiganja.

Raffi Ahmad tepergok keluyuran usai divaksin (Instagram)

"Jangan sampai Raffi Ahmad jadi palbat (kepala batu) kemudian beraksi setelah dikritik, 'Lah kok ngatur'," cuit @sudahterhubung.

"Sedikit kecewa dengan mas Raffi, beredar foto semalam nongkrong-nongkrong dengan prokes yang cukup tidak aman. Ayolah, setelah di vaksin bukan berarti bebas covid," imbuh @ezaandrepm.

Baca Juga:
Sherina Semprot Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin: Tolong Kasih Contoh!

"Subuh subuh emosi dengan raffi ahmad," timpal @pinkeuwol.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad divaksin Covid-19 duluan bareng Jokowi pada Rabu (13/1/2021) pagi. Dia dianggap sebagai perwakilan dari anak muda.

Load More