Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kumpul-kumpul Raffi Ahmad dengan sejumlah selebritis tanpa memakai masker berbuntut panjang. Terkait peristiwa yang terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) malam, suami Nagita Slavina ini akan dimintai keterangan. 

Hal tersebut diungkap oleh Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo. Diungkap Sujarwo, klarifikasi ini sebagai tindak lanjut adanya informasi dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Baca Juga:
Sempat Kritik Keras, Sherina Berterima Kasih usai Raffi Ahmad Minta Maaf

"Kami intinya mau mengklarifikasi ke Raffi Ahmad, bukan diperiksa. Kami sudah mengklarifikasi terhadap saksi-saksi yang berada di situ (TKP)," kata Sujarwo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (14/1/2020).

Raffi Ahmad tepergok keluyuran usai divaksin (Instagram)

Meski begitu untuk memanggil Raffi Ahmad, Sujarwo mengatakan bahwa belum ada penjadwalan. Sebab, pihaknya masih melakukan pengembangan dengan dimintai keterangan kepada saksi-saksi hingga saat ini. 

"Kami masih mengumpulkan beberapa saksi-saksi dulu, setelah itu baru kami bikin jadwal pertemuan. Kami lakukan upaya kordinasi dengan pihak satreskrim Jakarta Selatan. Nanti kita tentukan langkah selanjutnya," kata Sujarwo menjelaskan.

Baca Juga:
Dikiritik ke Pesta Lepas Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Ungkap Faktanya

Diketahui usai tepergok nongkrong tanpa masker bareng sang istri, Anya Geraldine, Gading Marten, Sean Gelael dan lainnya, pada Rabu (13/1/2021) malam, Raffi Ahmad menjadi sorotan. Pasalnya dia baru menerima vaksin Covid-19 bareng Presiden Jokowi pada pagi harinya. 

Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Sebagai publik figur dan influencer, Raffi Ahmad dianggap memberi contoh yang buruk kepada masyarakat. Raffi Ahmad kemudian memberikan klarifikasi. Raffi mengaku khilaf dan meminta maaf.

Tapi di situ ia juga menerangkan kalau mereka nongkrong bukan di restoran atau kafe, tapi di salah satu rumah sahabat. Raffi dan semua orang yang datang telah mengikuti protokol kesehatan saat acara tersebut. 

Load More