Yohanes Endra | MataMata.com
Gus Miftah dan Syekh Ali Jaber. (Instagram/@gusmiftah)

Matamata.com - Wafatnya Syekh Ali Jaber pada hari Kamis (14/1/2021) menyisakan cerita yang cukup sedih. Calon anak terakhir Syekh Ali Jaber ternyata masih dalam kandungan istri.

Saat ini, istri Syekh Ali Jaber diketahui sedang mengandung empat bulan. Hal tersebut dibenarkan salah satu kerabat Syekh Ali Jaber kepada TIMES Indonesia-jaringan Suara.com.

"Betul. Hamil empat bulan. Istri terakhir bertemu (Syekh Ali Jaber) tanggal 27 Desember 2021," kata salah satu kerabat almarhum Syekh Ali Jaber, Sakinah Muhammad Mahri pada Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Cium Nisan Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim: Sampai Ketemu Lagi Ya

Keluarga Syekh Ali Jaber saat ditemui di kediamannya, Taman Berdikari Sentosa, Polugadong, Jakarta Timur. [Foto: Moh Ramli/TIMES Indonesia]

Saat ini istri dari almarhum berada di kediamannya yakni di Taman Berdikari Sentosa, Polugadong, Jakarta Timur. Sakinah mengaku saat ini, istri almarhum dalam keadaan sehat.

"Hamil empat bulan. Sehat," jelasnya.

Selain itu, Yusuf Mansur mengatakan istri Syekh Ali Jaber memang sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun saat ini kondisinya telah sembuh atau sudah negatif.

Baca Juga:
Beruntungnya Raffi Ahmad Jadi Saksi Bisu Sisi Lain Syekh Ali Jaber

"Kemarin sempat positif Covid-19, sudah sembuh. Semoga selamat ibu dan janinnya," doa Yusuf Mansur soal istri almarhum Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya diberitakan ulama kelahiran Madina, Arab Saudi itu kini telah dikebumikan di Pondok Pesantren Daarul Quran milik Yusuf Mansur di Tangerang.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Menangis Ceritakan Cita-cita Mulia Syekh Ali Jaber

Pun pihak RS Yarsi menegaskan, bahwa Syekh Ali Jaber meninggal bukan karena positif Covid-19. Namun meninggal dunia akibat komplikasi jantung, paru-paru dan ginjal. (Ferry Noviandi)

Load More