Gempita Nora ultah ke-6. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Pada Sabtu (16/1/2021), anak Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten ulang tahun ke-6. Saat membuka kado-kado yang didapat, Gempi tampak sangat gembira. 

Gading Marten pun mengunggah video ulang tahun anaknya dan menuliskan doa haru. Ultah Gempi dirayakan di rumah yang dulunya di tempati bareng Gisella Anastasia di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Baca Juga:
Gempi Hepi Dapat Kado dari Karen Nijsen: Terima Kasih Tante Cantik!

"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik," katanya sebagai caption di Instagram.

"Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," sambungnya lagi.

Pada cinta kasih yang diberikan orang-orang untuk putrinya, Gading Marten juga bersyukur. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengatakan kalau anaknya begitu diberkati. "Banyak yang sayang kamu nak, you are trully blessed, I love you always and forever," imbuh Gading Marten.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Gempi, Gisella Anastasia Bikin Pesta Sederhana di Rumah

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama-sama merayakan ultah Gempi yang ke-6. [Instagram]

Di sisi lain, Gisella Anastasia juga mengunggah video Gempita Nora Marten bersamanya dengan backsound lagu "You Are My Sunshine" yang dipopulerkan Johnny Cash.

Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada anaknya yang disebut sebagai sumber kebahagiaan mereka dalam keterang video tersebut.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita...Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (17/1/2021).

Ulang Tahun Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Gisella Anastasia juga mendoakan anaknya untuk selalu dekat dengan Tuhan. Tak lupa ia menuliskan rasa cintanya. "God bless you in every step of your aways. We love you so much," imbuhnya.

Diketahui, tak hanya Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kompak di hari ulang tahun si kecil. Doa dan kado untuk Gempi juga datang dari pasangan mereka saat ini yakni Karen Nijsen dan Wijaya Saputra. 

Load More