Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ivan Gunawan akhirnya buka suara terkait isu menikah dengan Bella Aprilia Sant pada Minggu (17/1/2021). Isu itu muncul setelah dirinya membagikan undangan dan pamer cincin.

"Sekarang gini, kalian setiap hari ada di sini dan kalian sendiri yang menyimpulkan. Kemarin banyak yang dateng ke rumah ibu saya," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Santer Dikabarkan Nikah, Ivan Gunawan Malah Lakukan Hal Tak Terduga Ini

"Ibu saya bingung lo pada ke rumah ada apaan. Masa gue pamer cincin nggak boleh?" sambungnya lagi.

Host Brownis ini menegaskan tak pernah mendeklarasikan kalau pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant digelar kemarin. Apabila disinggung soal itu, dia memang selalu mengiyakan lantaran menganggap sedang didoakan.

"Nggak ada yang ngomong lamaran, kawinan, saya nggak pernah ngomong apa-apa. Kalau saya namanya didoain (menikah) ya iya aja, senang senang aja," ucap Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Dikabarkan Nikah Hari Ini, Benarkah?

Terlepas dari itu, Igun sapaannya cukup senang melihat antusias masyarakat mengenai isu pernikahannya.

"Tapi ya saya senang banyak yang support, Bella nitip salam senang banyak yang support (hubungannya)," tuturnya.

Ivan Gunawan dan Bella Sant. (Instagram/ruben_onsu)

Seperti diketahui, kabar Ivan Gunawan akan menikah dengan Bella Aprilia Sant mencuat usai Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang menampilkan keduanya sedang menggenakan pakaian pernikahan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak ada dua cincin pernikahan. Sambil membaca sebuah surat, Bella Aprilia Sant terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Saat dia menolehkan mata ke arah kiri, terlihat Ivan Gunawan tengah merapikan jas pengantinnya. Kemudian di akhir video tersebut tertulis tanggal yang diduga momen pernikahan Ivan Gunawan yakni 17 Januari 2021. Kala itu saat ditanya perihal pernikahan tersebut, Ivan Gunawan hanya memohon doa.

Ternyata, Ivan Gunawan dan Bella menjadi model sebuah iklan cincin pernikahan. 

Baca Juga:
Pamer Dua Cincin, 17 Januari Ivan Gunawan Tunangan?

Load More