Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Padahal selama ini keluarga tersebut dikenal sangat harmonis.

Rumor tersebut muncul saat adik Celine, Marissa Brigitta mengunggah foto kakaknya terlihat murung. Marissa bahkan menulis hashtag #MenolakPerceraian.

Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista (Youtube.com)

Marissa akhirnya buka suara terkait kehebohan yang ia buat. Menurutnya, kini sang kakak dan Stefan tengah pisah rumah.

Baca Juga:
Celine Evangelista Lagi Perawatan Dikritik: Poninya Nggak Cocok Bund!

“Sekarang sih emang mereka lagi pisah lah, pisah rumah ya. Enggak tau kalau urgent atau enggaknya bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan-nya sendiri. Karena aku takut salah bicara juga di sini,” ujar Marissa dilansir dari channel Youtube Cumicumi.

Marissa menambahkan bahwa Celine memang lagi galau sejak dua minggu terakhir. Sementara itu, anak-anak mereka dirawat secara bergantian.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

“Pastinya sih dia lagi galau kali ya, galau-galau juga. Enggak ada kalau setahun, baru semingguan, dua mingguan ini lah… Anak-anak di Stefan, kadang anak-anak di Celine.” ungkap Marissa.

Baca Juga:
Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Retak?

Demi menemani kakaknya yang lagi galau, Marissa rela ke Jakarta. Ia ingin menguatkan Celine yang lagi galau.

“Aku sekarang juga lagi ada di Jakarta, kan aku sebenarnya di Surabaya. Aku juga ya mendukung lah, nemenin dia, gitu. Gimana-gimana ya butuh support juga kan pastinya, namanya orang lagi bermasalah.” pungkas Marissa.

Baca Juga:
Body Goals Celine Evangelista di Foto Terbaru Bikin Iri: Beruntung Stefan!

Load More