Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Matamata.com - Sejak tahun 2020, bintang FTV Kriss Hatta rupanya sudah berencana memiliki anak. Bahkan di rumah miliknya, dia sudah menyiapkan dua kamar untuk anak laki-laki dan perempuan. 

"Dari tahun lalu kan di rumah itu kan sudah kamar anak perempuan dan anak laki, sudah siap," kata Kriss Hatta di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:
Pengen Nikah, Kriss Hatta Heran Susah Dapat Pacar: Cewek Pada Takut!

Sayangnya, niat memiliki anak itu belum bisa wujudkan. Lantaran perempuan yang bisa meluluhkan hatinya tak kunjung ditemukannya.

"Sekarang 2020 sudah berlalu kan. Tapi sepanjang 2020 dekat dengan wanita selalu gagal, enggak tahu nih 2021. Jadi dari situ gue pengen punya anak, minimal satu dulu deh," ungkapnya.

Saking pengin punya anak, sempat terlintas di benak laki-laki kelahiran 26 Juli 1988 ini untuk mengangkat anak. Tetapi mengadopsi anak tak semudah membalikkan tangan disadari olehnya.

Baca Juga:
Tak Lagi Nakal, Kriss Hatta Galau Belum Dapat Perempuan Baik-Baik

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

"Adopsi pernah ada terbesit seperti itu, cuma nggak tahu ada nggak orangtua yang percaya gitu sama gue. Misalnya dia lagi ngandung anak, terus aduh untuk ngelahirin aja gue enggak punya biaya misalnya itu kan," ujarnya.

"Kalau dia memang bersedia anaknya gue rawat ya nggak apa-apa. Tapi kan untuk menunggu hal-hal yang kayak gitu kan masih ini banget, masih belum jelas. Bukan berarti gue ke panti asuhan terus ngambil anak, nggak, nggak kayak gitu," tambahnya.

Namun, Kriss Hatta dengan senang hati mengulurkan tangannya jika ada seseorang yang memintanya untuk merawat anak karena faktor hamil duluan dan tak mampu merawat. 

"Tapi ini murni misalnya dia sudah terlanjur hamil tapi dia merasa enggak sanggup besarkan, terus mau nitip ke gue, gue sangat menyambut hal itu," tuturnya.

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Seperti diketahui, Kriss Hatta sempat dikabarkan menikah dengan Hilda Vitria. Namun Hilda tak mengakui statusnya sebagai istri Kriss Hatta hingga kini. 

Meski demikian, Kriss mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah. Selain itu, Kriss Hatta juga sempat dekat dengan Hana Hanifah. Tapi lagi-lagi, ia tak diakui sebagai kekasih. 

Load More