Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Amanda Manopo. (Instagram)

Matamata.com - Nindy Ayunda menghebohkan karena ketahuan menggugat cerai Askara Parasady Harsono. Terlebih suaminya itu kini sedang tersandung kasus narkoba.

Amanda Manopo mendadak bikin heboh karena dalam sebuah video ia mengaku sudah pernah menikah di usai 18 tahun.

Yunita Lestari mengungkapkan kalau selama ini Daus Mini sudah tak lagi menafkahi anak mereka. Mantan suaminya itu bahkan minta tes DNA.

Baca Juga:
Amanda Manopo Disebut Pernah Menikah, Billy Syahputra Bantah Tegas

Tiga berita di atas termasuk top 5 terpopuler Matamata.com pada Rabu (20/1/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Suami Lagi Dipenjara, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai

Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda gugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono setelah lima hari suami ditangkap polisi. Namun pihak Nindy Ayunda telah membantah gugatan itu karena kasus narkoba. 

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Belajar Ngaji Usia 44 Tahun, Kaget saat Pertama Masuk Kelas

Menurut Herman Y Simarmata selaku kuasa hukum Nindy Ayunda, kliennya gugat cerai karena masalah lain. "Ini terlepas daripada suaminya, sebelum suami tertangkap narkoba itu ya. Tidak ada relevansi kepada perkara suami saat ini," tegas Herman Y Simarmata saat dihubungi, Rabu (20/1/2021).

Baca selengkapnya

2. Keceplosan, Amanda Manopo Ngaku Pernah Nikah 3 Tahun Lalu dan Gagal 2 Kali

Baca Juga:
Hamish Daud Pamer Pojokan Rumah Barunya, OOTD Raisa Diomongin

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Amanda Manopo secara mengejutkan membuat pernyataan bahwa ia sudah pernah menikah. Hal itu diungkap oleh Amanda Manopo saat berbicara di akun YouTube Dapur Bincang Online belum lama ini.

"Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu yah," kata Amanda Manopo.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Rambut Anak Diwarnai Aneh-aneh Ditegur, Reaksi Menohok Ussy Sulistiawaty

3. Geger Mantan Istri Daus Mini Curhat di IG, Singgung Nafkah dan Tes DNA Anak

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Perseteruan Daus Mini dan mantan istri, Yunita Lestari tampaknya masih terus berlanjut. Perihal nafkah dan tes DNA sang anak, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal kembali disinggung Yunita. 

Lewat Instagram pribadinya, Yunita Lestari curhat tentang sang anak yang tak lagi dinafkahi oleh Daus Mini. Jika mantan suaminya lupa akan tanggungjawab, dia sudah tidak mau pusing lagi. 

Baca selengkapnya

4. Raisa Pamer Ruangan Mewah untuk Spa di Rumah, Jempol Kaki Bikin Salfok

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud tengah menikmati tinggal di rumah barunya di Bali. Potret sudut rumah mewah mereka pun dipamerkan oleh keduanya di Instagram.

Kekinian, ibunda Zalina Raine Wyllie tersebut pamer sudut ruangan spa di rumah mewahnya. Kayak di villa atau hotel, ruangan itu difasilitasi bathtub putih elegan berlantaikan kayu cokelat yang dipernis mengkilap.

Baca selengkapnya

5. OMG Mewah Banget! Ini Kado Chelsea Olivia untuk Anak Asmirandah

Chelsea Olivia dan Asmirandah (Kolase Instagram)

Persahabatan rekan sesama artis, yakni Asmirandah dan Chelsea Olivia baru-baru ini bikin baper. Melahirkan dalam waktu yang berdekatan, keduanya berbagi kisah masa kehamilan.

Baca selengkapnya

Load More