Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Chika Jessica dan Amec Aris. (Instagram)

Matamata.com - Kisah asmara yang dijalin oleh Chika Jessica dan Amec Aris, mantan personel band Lyla, kandas di tengah jalan. Padahal, mereka sudah berniat untuk naik pelaminan.

Chika Jessica terpaksa menyudahi hubungan tersebut lantaran tak baik jika dipaksakan lanjut. Tak diungkap secara gamblang, ada hal yang membuatnya kurang nyaman.

Chika Jessica dan Amec Aris eks Lyla. [Instagram]

"Saat itu kami lagi menuju ke jenjang yang lebih serius tapi di tengah perjalanan, Chika merasa ada hal yang kayanya nggak bisa nerusin bersama Amec Aris. Kalau untuk nikah kayanya nggak dulu," kata Chika Jessica ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis(21/1/2021).

Baca Juga:
Akui Putus dari Amec Aris, Chika Jessica Ungkap Penyebabnya

Kembali berstatus jomblo tak membuat Chika Jessica larut dalam kesedihan. Dia sadar semua yang terjadi merupakan takdir Tuhan.

"Dipertemukan orang seperti dia ya kehendak yang di Atas, jadi cukup tau saja," kata Chika Jesicca.

Pasca-putus, Chika Jessica memastikan tak lagi berkomunikasi dengan Amec Aris. Mereka sudah jalani kehidupan masing-masing.

Baca Juga:
Chika Jessica Hapus Foto dan Unfollow Amec Aris, Sudah Putus?

"Sampai sekarang sudah nggak komunikasi," ucap Chika Jesicca.

Kabar putusnya hubungan asmara Chika Jessica dan Amec Aris pertama kali mencuat saat keduanya kepergok hapus foto satu sama lain di Instagram. Bukan cuma itu, mereka juga sudah tak saling follow.

Baca Juga:
Chika Jessica Kepergok Beli Cincin, Hengpong Jadoel Disorot: Ini Sengaja

Load More