Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, diragukan kesetiaannya saat sang suami kini mendekam di penjara. Jerinx di bui atas kasus ujaran kebencian terkait pernyataannya soal IDI Kacung WHO.

Meski diragukan kesetiaannya, Nora tak peduli. Bahkan terbaru ia memposting foto-foto pernikahannya dengan Jerinx.

Di captionnya, ia mengungkapkan isi hatinya dan akan setia menunggu sang suami.

Baca Juga:
Profil Nora Alexandra, Istri Jerinx yang Tak Lelah Membuktikan Kesetiaannya

"Selamanya bersama dengan keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yg sudah aku lakukan," kata Nora Alexandra mengawali, dikutip Matamata.com pada Selasa (26/1/2021).

Nora pun curhat di kalimat selanjutnya. Rupanya, selama sang suami mendekam di penjara, banyak pihak yang meragukan kesetiannya, bahkan dari pihak keluarga Jerinx sendiri.

Baca Juga:
Dituduh Tak Peduli Jerinx, Nora Alexandra Muak: Benar-benar Serba Salah!

"Tak sedikit dari teman, keluargamu, meragukanku, saat kamu di tahan mereka bilang " ah pasti si Nora ninggalin pakde ni ", untuk yang berbicara demikian terima kasih," lanjutnya.

Merasa harga dirinya sebagai perempuan dicoreng, Nora menegaskan bukan perempuan yang hanya mau enak. Ia tak berharap apapun dari sang suami kecuali keturunan.

"Kalian tahu? Kami menikah, terutama saya bukan perempuan yg mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya, baik, buruknya dia, susah, senangnya dia akan tetap saya dampingi tanpa berharap apapun kecuali berharap anak dari dia," tegasnya.

Baca Juga:
Dituduh Khianati Jerinx karena Umbar Belahan Dada, Nora Alexandra Ngamuk!

Terakhir, Nora berharap Jerinx lekas bebas dari penjara. Ia mengaku tak sanggup terus menerus dibicarakan orang.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

"Saya harap suami saya JRX saat bebas nanti bisa setia dgn saya. Jujur beban saat suami saya ditahan, saya jadi banyak difitnah orang, mereka seolah tahu akan segalanya tanpa fakta dan bukti, JRX lekaslah bebas, biar beban pandangan orang ke Nora lekas reda," tuturnya berharap.

Fyi, musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) dijatuhi hukuman 1 tahun 2 bulan penjara terkait kasus hina Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Vonis tersebut dijatuhkan awal November lalu.

Baca Juga:
Jerinx Dicibir Dekil dan Jelek, Nora Alexandra: Jaga Jari dan Mulutmu!

Load More