Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengaku tak ada istirahat usai divaksin Covid-19 tahap 2. Suami Nagita Slavina ini langsung mengisi acara TV.

Hal itu diungkapkan saat dirinya mengabarkan kondisinya setelah divaksin.

"Divaksin kedua ini badan aku lebih seger, cuma ngantuk setengah jam di dalam mobil, aku ke Dahsyat. Habis vaksin aku tetap kerja," kata Raffi Ahmad, dalam video 'RAFFI DIPANGGIL PAK JOKOWI DAN VAKSIN KE 2!!' di akun YouTube Rans Entertainment pada Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Kecewa Permintaan Maaf Raffi Ahmad di IG, Penggugat: Saya Merasa Dilecehkan

Ayah Rafathar ini menyayangkan kalau aksinya langsung kerja itu sempat dinyinyiri keluyuran. Hanya saja ia tidak mau ambil pusing. Raffi Ahmad sudah mencoba klarifikasi sebaik mungkin.

"Kemarin ada bilang keluyuran. Padahal aku kerja," paparnya. "Nggak apa-apa, aku kan udah jelasin semuanya," tambahnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ciut Lihat Chat Mesra Tissa Biani - Dul, Nagita Slavina Syok

Host Okay Bos ini meminta kepada publik agar tidak menyebarkan berita hoaks. Dia juga berharap program vaksin ini berjalan dengan lancar.

"Jadi ayo sama-sama kita perangkan hoaks dan sukseskan vaksin. Jadi vaksin hari berjalan dengan lancar. Insya Allah setelah dua Minggu antibodinya kuat," imbuhnya.

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi setelah divaksin Covid-19. (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad disuntik vaksin jenis sinovac tahap kedua di Istana Merdeka pada Rabu (27/1/2021) pagi bareng Jokowi.

Baca Juga:
Selesai Divaksin Tahap 2, Raffi Ahmad Diserbu: Jangan Nongkrong Dulu

Sebelumnya Raffi Ahmad menjadi sorotan mengingat kedapatan menghadiri pesta setelah divaksin pertama.  Dia dinilai tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Padahal ia menyatakan kalau sudah mematuhi protokol kesehatan saat ke sana.

Load More