Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi setelah divaksin Covid-19. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi pada Presiden Jokowi atas hebohnya pemberitaan dirinya langgar protokol kesehatan usai divaksin Covid-19.

"Habis vaksin aku dipanggil sama ajudan Presiden. Aku menghadap ke Pak Jokowi. Aku dipanggil Pak Jokowi," kata Raffi Ahmad mengawali vlognya yang tayang pada Rabu (28/1/2021).

Di situ, suami Nagita Slavina ini mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. Raffi Ahmad bersyukur mendapat kesempatan disuntik vaksin pertama.

Baca Juga:
Dibilang Keluyuran usai Divaksin Covid-19 Tahap 2, Raffi Ahmad: Aku Kerja

Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

"Aku mengucapkan terima kasih sudah mempercayakan ini kepada saya," sambungnya.

Tak cuma itu, host Okay Bos ini pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Saya juga menghaturkan, 'Pak maaf kemarin ada berita-berita menjadi bola liar' saya jelaskan permasalahannya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Gugat Cerai karena KDRT, Raffi Ahmad Divaksin Covid-19 Tahap 2

"Tapi alhamdulillah pak Jokowi dengan rendah hati juga bilang 'Yah itu kan sudah dijelaskan kan, sudah diklarifikasi'," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad disuntik vaksin jenis sinovac tahap kedua di Istana Merdeka pada Rabu (27/1/2021) pagi bareng Jokowi.

Baca Juga:
Kecewa Permintaan Maaf Raffi Ahmad di IG, Penggugat: Saya Merasa Dilecehkan

Sebelumnya Raffi Ahmad menjadi sorotan mengingat kedapatan menghadiri pesta setelah divaksin pertama tanpa memakai masker. Dia dinilai tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Padahal dia dipilih karena dianggap sebagai perwakilan milineal. (Sumarni)

Load More