Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Pesinetron Ridho Illahi mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dia diduga kena tipu mantan pengacaranya sehingga alami kerugian lebih dari Rp 1 miliar. Padahal saat ini dia masih dipenjara karena kasus narkoba

Sebelumnya untuk mengurus proses rehabilitasi Ridho Illahi, mantan pengacara Ridho dan asistennya meminta sejumlah uang.  Namun pada kenyataannya, janji mereka itu tidak terealisasi. Ridho masih berada di Rutan Polres Jakarta Barat sampai sekarang. 

Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Diungkap pengacara Ridho Illahi yang baru, Deddy J Syamsudin, pihaknya saat ini tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Oknum pengacara tersebut bakal dilaporkan ke Mabes Polri bila sudah waktunya. 

Baca Juga:
Ridho Illahi Disebut Bebas 5 Bulan Lagi, Permohonan Asimilasinya Diterima

"Setelah semuanya matang, kami akan langsung membuat laporan di Mabes Polri," kata Deddy ditemui Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2021).

Kuasa hukum Ridho lainnya, Putri Maya, menimpali di kesempatan yang sama. Laporan akan dibuat setelah Ridho Illahi bebas dari penjara dipastikan olehnya. 

Baca Juga:
Kondisi Terkini Ridho Illahi usai 9 Bulan Mendekam di Tahanan

"Sekarang kami belum proses, baru ngumpulin bukti-bukti untuk dipelajari dulu. Tapi sekarang lagi fokus ngurusin asimilasi si Ridho dulu saja," ujar Putri.

Terkait kasus narkoba, Ridho Illahi divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 16 Desember 2020 lalu. Dia dicokok di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 27 Juni 2020 dan ditemukan barang bukti berupa sabu lebih dari setengah gram dari penangkapan itu. 

Ridho Illahi saat ini masih berada di Rutan Polres Jakarta Barat. Ia jadi tahanan titipan setelah menerima vonis dua tahun penjara atas kasus narkoba. 

Load More