Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah mengumumkan konsep pernikahannya. Mereka akan mengusung adat Sunda dan internasional dalam pesta pernikahannya nanti. Acara pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan digelar pada 6 Februari di Bandung, Jawa Barat.

"Akad kami pakai adat Sunda, kalau resepsi itu internasional," kata Margin Wieheerm dikutip dari kanal KH Infotaiment, Selasa (2/2/2021).

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm alias Margin Winaya. [Instagram]

Pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan ini menjelaskan, nantinya akan ada sentuhan adat Makassar yang digabung dengan adat Sunda dan internasional.

Baca Juga:
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Gelar Pengajian di Bandung

"Kalau alasan, karena aku kan ada darah Makassar, jadi ya sudah aku mix-mix aja. Cuma kalau dari kayak rangkaian acara itu tradisional Sunda ya cuma di-mix aja," kata Marin Winaya menjelaskan.

Sementara itu, busana warna ungu yang dikenakan saat prosesi siraman merupa warna favoritnya. "Kebetulan aku suka banget ama warna ungu. Sebenarnya ini dusty apa gitu," tutur perempuan 20 tahun ini.

Baca Juga:
Viral Undangan Nikah Ali Syakieb - Margin Wieheerm: Ada Sesinya Kayak Ujian

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Winaya telah melangsungkan proses lamaran pada 23 Januari 2021 di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran yang dilangsungkan cukup mewah itu juga mengundang rekan dan keluarga dekat.

Ali Syakieb melamar kekasihnya di hadapan keluarga dan para rekan artis seperti Lesti Kejora, Denira Wiraguna, dan Salshadilla Juwita.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ali Syakieb Tahan Tangis saat Melamar Margin Wieheerm

Sekedar mengingatkan, Ali Syakieb dan Margin Winaya go public pada 2020. Sebelum menjalin hubungan dengan Margin Winaya, Ali Syakieb pernah menjalin asmara dengan Citra Kirana.

Sementara itu, dalam undangan yang beredar di akun gosip, tedapat tagar ALIMARied. Tertera pula nama lengkap dari dua mempelai, Ali Syakieb dan Margin Winaya Herman.

Dalam undangan juga tercantum jadwal untuk para tamu yang hadir, akan diberikan dua sesi waktu. Pertama, pukul 09.00-12.00 WIB. Serta kedua di siang hari, 13.00-16.00 WIB.

Baca Juga:
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tunangan, Lesti Kejora Dilamar

Load More