Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Untuk mengurus anak semata wayangnya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang baru lahir, Asmirandah memilih untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Hal tersebut diungkap sendiri oleh istri Jonas Rivanno tersebut di Instagram Stories saat bermain games True or False baru-baru ini.

Yup, wanita 31 tahun tersebut mengaku mengurus sendiri bayinya tanpa bantuan baby sitter. Meski demikian, Andah panggilan akrabnya tetap bisa curi-curi waktu tidur siang karena dibantu oleh suami dan ibunya untuk merawat sang buah hati.

Baca Juga:
Jonas Rivanno Mahir Ganti Popok, Asmirandah: Senengnya Punya Suami Sigap!

"Iyah, ngurus sendiri tanpa sus, tapi dibantuin juga sama Papanya Chloe dan Omanya Chloe. Jadi bisa curi waktu tidur siang," jelas Asmirandah di Instagram Stories dilansir Hops.id.

Karena mengurus tanpa bantuan baby sitter, netizen juga bertanya apakah Andah merasa lelah. Kurang tidur saat punya anak diakui oleh Asmirandah, tapi dia bahagia karena anak secantik itu bisa lahir dari rahimnya.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram/@jonas.rivanno)

"Gak ada kata capek, mau punya anak harus "ngurusin" sendiri, kalau bukan orang tuanya siapa lagi kan? Kalau dibilang sih kita jadinya kurang tidur iya, tapi nikmatnya ngurus anak tuh bikin happy bahkan sampai terus terusan bersyukur anak cantik ini lahir dari rahimku," jawab Asmirandah.

Baca Juga:
Diminta Ganti Nama Putrinya, Ini Tanggapan Asmirandah

Sebagai informasi, Asmirandah melahirkan anak pertamanya di momen Natal pada Jumat (25/12/2020). Memaknai persalinan Asmirandah yang bertepatan di momen Natal, Jonas Rivanno menganggap ini sebagai kado terindah.

Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

"Kita percaya, (Natal) Ini momen Tuhan menyelamatkan manusia. Kami percaya janji Tuhan begitu nyata, kita percaya janji Tuhan itu tepat dan indah pada waktunya," tandasnya.

Load More