Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ayu Ting Ting perlahan mulai membuka diri dan berkomentar mengenai kabar pernikahannya dengan Adit Jayusman. Biduan asal Depok itu mengaku bahwa dia sendiri yang minta pernikahan tersebut dibatalkan. Soal penyebabnya, Ayu Ting Ting belum mau buka suara. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya.

Ivan Gunawan alias Igun menyebut tiga nama artis atau seleb yang gaya busananya perlu dikoreksi. Pengakuan ini diungkapkan Ivan Gunawan ketika ia berbincang bersama host Rian Ibram ketika berada di acara Kursi Panas. Secara blak-blakan, Ivan Gunawan juga mengatakan bahwa gaya busana Iis Dahlia adalah yang paling hancur.

Angela Gilsha seolah masih belum percaya adiknya, Marco Panari meninggal dunia di usia 23 tahun. Lewat postingan di akun Instagramnya, ia mengungkapkan perasaannya yang hancur. Sambil mengunggah potretnya di tempat pemakaman membawa abu Marco Panari, Angela menceritakan kepiluannya saat tahu sang adik sudah tiada. Ada juga beberapa potret kenangan mereka ketika masih kecil.

Baca Juga:
Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Sembunyi Hingga Batal Nikah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (4/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Tak Hanya Fiki Alman, Mantan Disebut Sering Nginap di Rumah Angel Lelga

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pengakuan Rahman, mantan sopir Angel Lelga mengejutkan. Rupanya selain Fiki Alman, ada lelaki lain yang juga sering menginap.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Orangtua Langsung Jatuh Sakit?

"Saya tau dari manajernya. Topan mantan pacarnya Angel. Dia juga sering datang ke rumah," kata Rahman usai jadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca selengkapnya

2. Mayangsari Pamer Cemilan Sore: Sekelas Queen Masih Mau Makanan Tradisional!

Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Siapa yang tak familiar dengan Mayangsari? Penyanyi senior ini dikenal dengan gaya mewahnya yang nggak kaleng-kaleng.

Istri Bambang Trihatmodjo ini selalu modis dalam segala suasana. Namun siapa sangka meski tajir melintir, Mayangsari masih suka makan makanan tradisional.

Baca selengkapnya

3. Ayu Ting Ting Blak-blakan soal Pernikahan: Saya yang Membatalkan!

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting perlahan mulai membuka diri dan berkomentar mengenai kabar pernikahannya dengan Adit Jayusman. Biduan asal Depok itu mengaku bahwa dia sendiri yang minta pernikahan tersebut dibatalkan.

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca selengkapnya

4. Ivan Gunawan Colek 3 Seleb yang Fashionnya Nggak Banget: Iis Dahlia Ancur!

Ivan Gunawan sebut gaya fashion Iis Dahlia hancur. (MataMata.com/Alfian Winanto, YouTube/Trans7 Official)

Ivan Gunawan alias Igun menyebut tiga nama artis atau seleb yang gaya busananya perlu dikoreksi. Pengakuan ini diungkapkan Ivan Gunawan ketika ia berbincang bersama host Rian Ibram ketika berada di acara Kursi Panas.

"Sebutkan tiga nama selebriti Indonesia yang fesyennya menurut Ivan Gunawan harus dibenahi. Jangan sakit hati ya," ujar Rian Ibram pada Ivan Gunawan.

Baca selengkapnya

5. Bawa Abu Marco Panari, Angela Gilsha: Pertama Kali Aku Merasakan Hancur

Angela Gilsha bawa abu Marco Panari. (Instagram/@angelagilsha)

Angela Gilsha seolah masih belum percaya adiknya, Marco Panari meninggal dunia di usia 23 tahun. Lewat postingan di akun Instagramnya, ia mengungkapkan perasaannya yang hancur.

"Pertama kali aku merasakan hancur yang sehancur hancurnya dalam hidupku. Lihat mama papa nangis histeris di depan mata," tulisnya, Kamis (4/2/2021).

Baca selengkapnya

Load More