Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting masuk dalam kategori pedangdut yang selalu disorot, terlebih kisah cintanya yang pasang surut. Terbaru, Ayu Ting Ting dikabarkan batal nikah dengan Adit Jayusman.

Perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sendiri diwarnai lika-liku yang menuai perhatian. Matamata.com sudah merangkumkan perjalanan cinta mereka di bawah ini.

Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, dan keluarga. (Instagram/@ayditcouple)

Pada bulan September 2020, Ayu Ting Ting berkenalan dengan Adit Jayusman. Keduanya dikenalkan oleh dokter gigi langganan mereka.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Orangtua Langsung Jatuh Sakit?

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun akhirnya sering nongkrong bareng dan menaruh hati satu sama lain. Fans pun mulai curiga saat Adit Jayusman hadir di acara keluarga Ayu Ting Ting.

Di bulan Oktober 2020 pun Adit Jayusman mulai dikepoin oleh fans Ayu Ting Ting. Latar belakang Adit Jayusman pun langsung tersebar bahwa dulunya ia penerima beasiswa belajar di University of Twente, Belanda.

Pertemuan orangtua Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@ayditcouple)

Sejak sosok Adit Jayusman jadi sasaran, Ayu Ting Ting belum ada buka suara. Keluarga Ayu Ting Ting pun menyebut memang pedangdut ini sudah menemukan pujaan hatinya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Blak-blakan soal Pernikahan: Saya yang Membatalkan!

Keduanya pun makin ketahuan sering jalan bareng dan baru mulai terbuka semenjak dikabarkan putus. Ayu Ting Ting go public di unggahan Instagram pribadinya sambil menepis kabar putus.

Awal tahun 2021, Ayu Ting Ting mulai menceritakan bagaimana dirinya bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Adit Jayusman. Keduanya pun sering membuat konten Youtube bersama.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Kabar pernikahan mereka pun sudah mulai tercium sejak ulang tahun Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting bahkan menyebut soal pernikahan impiannya dalam beberapa wawancara media.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Disebut Batal Nikah, Adik: Mungkin Tugasmu Belum Selesai

Tak hanya itu, Anne Avantie bahkan menyebutkan pernikahan Ayu Ting Ting dalam waktu dekat. Tetapi, awal Februari 2021 ini Ayu Ting Ting menghapus foto Adit Jayusman di Instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting pun akhirnya buka suara soal gosip batal nikah. Penyanyi Alamat Palsu ini mengaku pasrah belum jodoh dengan Adit Jayusman.

Itu tadi perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, sejak pacaran sembunyi-sembunyi hingga batal nikah. Wah, gimana nih kelanjutan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman?

Load More