Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ali Syakieb - Margin Wieheerm dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah resmi menggelar pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Foto ijab kabul Ali Syakieb serta beragam momen pernikahan telah bertebaran di media sosial. Hanya saja, foto tersebut malah membuat netizen berdebat. Banyak di antara mereka yang menyebut bahwa wajah Margin Wieheerm di acara pernikahannya mirip dengan mantan Ali Syakieb, Citra Kirana atau Ciki.

Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus sempat kesandung kasus narkoba. Kini ia sudah selesai menjalani rehabilitasi di Lido BNN. Baru-baru ini, giliran Millen jadi bintang tamu channel YouTube Ussy Andhika. Millen menceritakan pengalamannya sebagai pria yang berpakaian wanita. 

Ayu Ting Ting mengalami nasib apes lantaran ia diusir dari Bogor. Peristiwa ini terjadi karena Ayu Ting Ting melanggar aturan ganjil genap. Ayu Ting Ting sudah meminta maaf pada petugas, tapi ia tetap dilarang masuk Kota Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga:
Kini Sah Jadi Istri, Dulu Margin Ngefans Ali Syakieb sampai Minta Foto

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (6/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. OMG! Suami Momo Geisha Bangun Stadion Standar FIFA untuk Anak Laki-lakinya

Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Momo Geisha tengah menikmati kehidupan harmonis rumah tangganya bersama sang suami, Nicola Reza Samudra. Diketahui rumah tangga mereka semakin semarak dengan hadirnya putra dan putri yang diberi nama, Sheena Gabriella Aurora dan Abercio Mikaelmoza Samudra.

Baca Juga:
Pernikahan Ali Syakieb Dipercepat dari Rencana Awal, Ada Problem Apa?

Namun rupanya, suami Momo Geisha sudah menyiapkan kejutan istimewa sebagai hadiah lahirnya anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki itu. Nggak kaleng-kaleng suami Momo membangun lapangan bola.

Baca selengkapnya

2. Ivan Gunawan Nggak Kaget Ayu Ting Ting Batal Nikah: Namanya Nggak Jodoh!

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Mendengar kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ivan Gunawan mengaku tak terkejut. Menurutnya, jodoh memang misterius dan tak bisa ditebak sehingga banyak kemungkinan bisa terjadi.

"Enggak (kaget) lah biasa aja. Yang namanya nggak jodoh kenapa harus kaget," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Baca selengkapnya

3. Ayu Ting Ting Diusir dari Bogor sampai Minta Ampun ke Petugas

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting mengalami nasib apes lantaran ia diusir dari Bogor. Peristiwa ini terjadi karena Ayu Ting Ting melanggar aturan ganjil genap. Ayu Ting Ting sudah meminta maaf pada petugas, tapi ia tetap dilarang masuk Kota Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu (6/2/2021).

Menurut informasi yang dihimpun Suarabogor.id (jaringan MataMata.com), penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu diminta kembali diputar balik oleh petugas di sekitar Jalan Raya di Kota Bogor.

Baca selengkapnya

4. Ali Syakieb Resmi Menikah, Wajah Margin Wieheerm Menuai Perdebatan

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah resmi menggelar pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Foto ijab kabul Ali Syakieb serta beragam momen pernikahan telah bertebaran di media sosial.

Akun Instagram @lambe_turah pun turut mengunggah foto pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Sudah sahhhh. Selamat menempuh hidup baru babang ali dan mbak margin. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis akun tersebut.

Baca selengkapnya

5. Penampilan Millen Cyrus saat Salat Jumat, Pakai Sarung dan Rambut Dikuncir

Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus sempat kesandung kasus narkoba. Kini ia sudah selesai menjalani rehabilitasi di Lido BNN.

Keponakan Ashanty itu tampak aktif kembali di media sosial. Ia bahkan sering jadi bintang tamu di channel YouTube milik para artis.

Baca selengkapnya

Load More