Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Pihak Ditresnarkoba Polda Lampung telah membeberkan fakta terkait penangkapan yang terjadi pada mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. Mereka mengatakan bahwa Chacha ditangkap bersama seorang lelaki bernama Rizky Pratama di sebuah kontrakan.

"Iya benar kita melakukan penangkapan pada dua orang. Salah satunya ini Chairunnisa, mantan istrinya Andika Kangen Band," kata Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, AKP Aden kepada MataMata.com, Rabu (10/2/2021).

Mereka dicokok di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung Senin, hampir tengah malam. "Ditangkapnya hari senin tanggal 8 Februari sekitar jam 23.00 WIB di kamar kontrakan," bebernya.

Baca Juga:
Mantan Istri Andika Kangen Band Narkoba, Diciduk dengan 9 Paket Sabu

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka tersebut. Menurut Aden, Rizky memang telah lama diburu polisi. "Intinya Rizky ini ditangkap, DPO-nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa," ujarnya.

Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Berdasarkan tes urine, keduanya dinyataan positif memakai sabu. Sebelum ini, Andika lebih dulu membenarkan kabar penangkapan mantan istrinya itu. Dia tahu kabar tersebut dari seorang teman.

Andika Kangen Band menikahi Chairunnisa alias Chacha pada 2013. Namun 5 tahun kemudian tepatnya pada 9 Januari 2018, pasangan itu resmi bercerai.

Baca Juga:
Kronologi Eks Istri Andika Kangen Ditangkap: Berdua sama Cowok di Kamar

Chacha menjadi janda di usia 22 tahun. Dari pernikahannya dengan Andika, ia memperoleh anak bernama Bintang yang hak asuhnya jatuh ke Chacha.

Load More