Senin, 29 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 14 Februari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Ridho Rhoma ungkap rasa penyesalannya terkhusus beri pesan ke Rhoma Irama saat kembali terjerat kasus narkoba, sampai Ruben Onsu tak tinggal diam melihat komika Ridwan Remin menjadikan Betrand Peto bahan komedinya, yuk saksikan Video Hot MataMata.com Minggu Ini, (14/3/2021), selengkapnya di bawah ini:

7. Tina Toon Tampil Cantik Rayakan Imlek, Duh Maskernya Curi Perhatian

Tina Toon (Instagram/@tinatoon101)

Masih dalam masa pandemi COVID-19, Tina Toon memperhatikan protokol kesehatan saat mengucapkan selamat merayakan Imlek. Mantan penyanyi cantik itu patuh memakai masker dengan warna senada dengan baju yang dipakainya. Ucapan selamat Imlek dari Tina Toon ini disambut antusias oleh netizen. Banyak dari mereka yang balik memberikan ucapan selamat untuk Tina dan keluarga. Namun, ada juga yang justru salah fokus alias salfok dengan masker Tina.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Ternyata Akan Menikah Juni 2021 dengan Cewek Turki

Baca Selengkapnya

6. Geger Armand Maulana Dikabarkan Meninggal: Alhamdulillah Saya Masih Sehat!

Armand Maulana. (siaran pers)

Heboh Armand Maulana dikabarkan meninggal dunia. Padahal kenyataannya, pentolan band GIGI itu masih sehat walafiat hingga sekarang. Dengan kabar yang diterimanya dari media sosial, Armand Maulana tentu saja kaget. Suami Dewi Gita ini pun memberikan klarifikasi karena tak ingin terjadi simpang siur berita.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Menyesal Kembali Terjerat Narkoba, Marthin Saba Meninggal Dunia

Baca Selengkapnya

5. Istri Natta Reza Curhat Rumah Tangga Goyah, Singgung Poligami

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Selebgram sekaligus anggota grup vokal Adam, Natta Reza sempat menjadi sorotan. Hal ini berawal dari curhatan istrinya, Wardah Maulina. Kisah cinta Natta Reza dan Wardah Maulina menuai perhatian karena proses taaruf yang mereka jalani. Pasangan yang satu ini menikah sejak Februari 2017 lalu. Keduanya sudah menjalani empat tahun berumah tangga. Namun, baru-baru ini Wardah Maulina curhat rumah tangganya goyah.

Baca Selengkapnya

4. Kak Seto Mohon Doa Didiagnosa Kanker Prostat, Jalani Operasi Hari Ini

Kak Seto. (MataMata.com/Herwanto)

Seto Mulyadi alias Kak Seto mengabarkan kondisi kesehatannya menurun. Psikolog dan pemerhati anak ini mengidap kanker prostat. Dalam potret yang dibagikan, Kak Seto tengah terbaring di kamar perawatan dan ditemani istri serta kedua anaknya.

Baca Selengkapnya

3. Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi Karena Terjerat Kasus Narkoba

Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha. (Instagram/@lambe_turah)

Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa, diringkus oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Informasi ini telah dikonfirmasi langsung oleh pelantun Yolanda tersebut. Andika Kangen Band membenarkan, mantan istrinya yang akrab disapa Chacha telah diamankan Polda Lampung terkait narkoba.

Baca Selengkapnya

2. Ridwan Remin Cibir Betrand Peto saat Cium Sarwendah, Ruben Onsu Meradang

Betrand Peto Ruben Onsu dan Ridwan Remin (instagram.com)

Komika Ridwan Remin tengah jadi bahan pembicaraan. Ia ramai dicibir karena guyonannya dituding menghina Betrand Peto. Guyonan tersebut sampai ke telinga Ruben Onsu. Ia langsung geram mendengar ucapan Ridwan Remin hingga memberi peringatan.

Baca Selengkapnya

1. Kembali Terjerat Narkoba, Ridho Rhoma Minta Maaf

Penyanyi Ridho Rhoma meminta maaf dihadapan awak pers ketika dihadirkan saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya buka suara usai kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Senin (8/2/2021). Dalam keterangannya, dia meminta maaf lantaran gagal melawan rasa kecanduan terhadap barang haram tersebut.

Baca Selengkapnya