Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

Matamata.com - Intan Ratna Juwita tengah digugat cerai oleh suaminya, Youtuber Maell Lee. Intan Ratna Juwita pun sempat curhat ke Melaney Ricardo soal masalah rumah tangga yang menimpanya.

Tampak Intan Ratna Juwita nangis tersedu-sedu di YouTube Melaney Ricardo. Ia bingung harus bagaimana lagi membujuk suaminya agar tak menceraikannya.

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

Intan Ratna Juwita juga berpikir bahwa Maell Lee ngotot menceraikannya karena sifat cemburu. Sebelumnya, Intan Ratna Juwita mengaku sifat cemburunya diketahui sejak sebelum pacaran.

Baca Juga:
Intan Ratna Juwita Berharap Hati Maell Lee Melunak dan Batal Cerai

"Mungkin dia risi kali ya dicemburuin. Cuman ya kalo itu masalahnya, kasih kesempatan Intan untuk berubah kalo memang itu alasannya. Intan salah, oke lah salah. Tapi Intan enggak cemburuan sesuai di konten." ujar Intan Ratna Juwita.

Ibu satu anak ini juga mengaku simpan aib Maell Lee. Intan Ratna Juwita bahkan janji akan berhijab kalau rujuk dengan suaminya.

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@martalovia)

"Malah ada.. Intan nggak bisa bilang itu, Intan simpan dulu. Malah yang fatal itu sebenernya dia, Intan simpen. Kesalahan Intan memang ada, kesalahan kamu kan juga ada yang, Intan bilang. Tapi aku tutup aibmu, jangan sampai orangtuaku tau," ungkap Intan Ratna Juwita.

Baca Juga:
Intan Ratna Juwita Ungkap Alasan Dicerai Maell Lee, Gegara Baju Terbuka?

Keduanya memang sempat terakhir berkomunikasi soal permasalahan rumah tangganya. Intan Ratna Juwita juga janji pakai hijab kalau rujuk dengan Maell Lee.

"Terakhir kali diangkat telponnya, aku bilang 'Aku minta maaf kalo memang aku ada salah. Sebagai istri aku yang minta maaf. Bimbing aku, kamu mau aku seperti apa. Kalo kamu mau aku berhijab pun aku akan ikuti yang penting rumah tangga kita kembali'," ujar Intan Ratna Juwita.

Baca Juga:
Ratna Juwita Sedih Digugat Cerai Maell Lee Pakai 11 Pengacara

Namun, rupanya Maell Lee sudah tak bisa menasihati Intan Ratna Juwita. Maell Lee pun mengatakan sifat Intan Ratna Juwita terlalu keras. "Katanya 'udah nggak bisa lagi, kamu terlalu keras' gitu," pungkas Intan Ratna Juwita.

Duh, sedih banget nih rumah tangga Youtuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. Semoga yang terbaik ya buat keduanya.

Load More