Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Memperingati hari valentine, Raffi dan Nagita Slavina mengunggah video kebersamaan mereka lewat channel YouTube RANS Entertainment. Pasangan yang menikah tahun 2014 silam itu membaca pertanyaan dari netizen di atas kasur.

Lantas seorang netizen bertanya bagaimana cara terhindar dari toxic relationship. Bukannya menjawab, Raffi malah curhat terjebak toxic relationship saat menikah dengan Nagita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

"Cara terhindar dari toxic relationship?" tanya seorang netizen. "Kamu pernah gitu ada di toxic relationship?" tanya Nagita. "Ama kamu," jawab Raffi tertawa.

Baca Juga:
Hari Valentine, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Posting Foto Mesra Diserbu

Kebiasaan sang istri yang suka bangun siang disebut Raffi membawa pengaruh buruk dalam dirinya. Alasan itu lah Raffi menyebut bahwa Nagita sangat toxic.

"Kamu tu toxic. Buat aku yang tadinya bangun pagi jadi bangun siang. Itu tu bad.. bad for my life. Aku tu dulu tiap hari bisa bangun jam 6 jam 7. Gara-gara ada kamu tu jadi jam 10 jam 11," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Tak cuma itu, Raffi merasa jengkel dengan sifat wanita 32 tahun tersebut karena lelet. Terlebih saat Nagita kerap lama membalas chat atau mengangkat telepon.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Keturunan Kyai Pakistan dan Punya Darah Biru

"Toxic membuat aku jadi lambat. Aku tu orangnya cepet. Kalo kamu tu lelet. Aku nelfon nggak diangkat, nge-WA dibalesnya lama. Bangun.. bangun siang. Itu tu toxic banget!" imbuh Raffi.

Meski begitu, Raffi tetap menerima Nagita apa adanya. Ia pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada Nagita Slavina.

Baca Juga:
Cimoy Ngaku Jarang Bedakan, Raffi Ahmad: Cantiknya Alami Ya

Load More