Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sebagai ketua pelaksana "Konser Peduli Negri", Ifan Seventeen mengaku takjub dengan jumlah donasi yang diraihnya. Konser  tersebut berhasil meraih Rp 1 miliar dalam waktu dua jam. 

"Sebenarnya pencapaian itu kayak mimpi aja. Kita asal nyebut aja, siapa tahu malaikat lewat dikabulkan. Jadi sama sekali tidak bermimpi untuk menghasilkan sampai Rp 1 miliar," ujar Ifan Seventeen, saat ditemui kawasan Jatinegara, Jakarta Utara, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Blak-Blakan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Bahas Kapan Rencana Nikah

Sebenarnya saat donasi mencapai angka Rp 150 juta, Ifan Seventeen mengaku sudah sangat bersyukur. Kekasih Citra Monica ini pun begitu terharu setelah mengetahui jumlah donasi hingga mencapai Rp 1 miliar. "Pertama kali Rp 150 juta itu sudah luar biasa, alhamdulilah sekali," imbuh Ifan Seventeen.

Bahkan menurut Ifan Seveteen, Rizky vokalis band Drive langsung sujud syukur saat melihat angka donasi mencapai Rp 1 miliar.  "Rizky sampai menangis sujud syukur di samping panggung. Aku juga sempat ingim menitikan air mata. Banyak teman-teman juga berkaca-kaca, karena kami nggak menyangka bisa mencapai Rp 1 miliar," sambung Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan sejumlah musisi (MataMata.com/Ismail)

Rencananya, Ifan Seveteen dan kawan-kawan bakal memberi donasi itu secara langsung ke para korban bencana alam dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Dibocorkan Citra Monica, Ifan Seventeen Sering Nangis

"Kemungkinan minggu ini semua dananya bisa terkumpul. Insya Allah semua dana ini didapat dari berbagai macam sumber ada yang melalui online donasi, ada juga melalui organisasi, tokoh-tokoh besar. Insya Allah mungkin minggu ini terkumpul semua secepatnya kita langsung donasikan," ucap Ifan Seventeen.

Beberapa daerah seperti Kalimantan, Sulaewsi, Mando bakal dikunjungi langsung oleh Ifan. "Rencananya di Kalimantan Selatan, Manado, Sulaewsi sama Majene, mudah-mudahan secepatnya. Karena rencananya untuk pemberian donasi kita turun langsung. Kita juga ingin selain memberikan donasi kita pengin menghiburlah. Siapa tahu bisa mengobati saudara-saudara kita di sana," katanya.

Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Sebelumnya sederet musisi Tanah Air bersatu menggelar "Konser Amal Peduli Negri" untuk membantu korban bencana alam di Indonesia, secara online pada 11 Februari 2021. Tantri Kotak, Ifan Seventeen, Rian D'Masiv, Rizal Armada, Tommy Kurniawan, Rizky vocalis Drive, Sandy Canester dan lain-lain adalah sejumlah musisi dan pekerja seni yang terlibat. 

Load More